Mourinho Kasihan pada MU

8

  Manchester United memang belum menampilkan performa maksimal di Liga Premier Inggris. Namun, Jose Mourinho selaku Manajer Chelsea berpendapat, MU masih bisa finis di posisi empat besar. MU sementara masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan poin 41, tertinggal 15 angka dari Chelsea di puncak. “Mereka (MU) masih dapat finish di empat besar. Itu tidak akan mudah, mereka tahu […]

Piala Dunia  - Mourinho Kasihan pada MU

 

Manchester United memang belum menampilkan performa maksimal di Liga Premier Inggris. Namun, Jose Mourinho selaku Manajer Chelsea berpendapat, MU masih bisa finis di posisi empat besar. MU sementara masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan poin 41, tertinggal 15 angka dari Chelsea di puncak.

“Mereka (MU) masih dapat finish di empat besar. Itu tidak akan mudah, mereka tahu hal tersebut,” kata Mourinho.

“Mereka tahu limit dari empat besar dan mereka juga tahu tim seperti kami, Liverpool, dan Arsenal bermain baik. Tetapi, itu (MU finis di empat besar) masih mungkin terjadi.”

“Saya merasa kasihan kepada mereka. Saya tidak pernah menikmati ketika seseorang mendapatkan masalah seperti yang mereka peroleh. Tetapi, MU adalah MU dan Moyes pelatih berpengalaman,” ujarnya setelah menyimak hasil imbang 2-2 MU vs Fulham di Old Trafford, Minggu (9/2/2014).