Museum Erotis di Barcelona

  •   Barcelona merupakan salah satu kota tujuan turis saat melancong ke Spanyol. Barcelona dikenal mempunyai banyak bangunan bergaya gothik, Plaza Catalunya yang tak pernah sepi orang lalu-lalang, atau Stadion Camp Nou sebagai markas klub sepakbola Barcelona. Namun ada lagi tempat yang tak kalah menarik di sana, yaitu Erotic Museum of Barcelona atau Museum Erotis. Sudah sejak […]

Museum Erotis di Barcelona

 

Barcelona merupakan salah satu kota tujuan turis saat melancong ke Spanyol. Barcelona dikenal mempunyai banyak bangunan bergaya gothik, Plaza Catalunya yang tak pernah sepi orang lalu-lalang, atau Stadion Camp Nou sebagai markas klub sepakbola Barcelona. Namun ada lagi tempat yang tak kalah menarik di sana, yaitu Erotic Museum of Barcelona atau Museum Erotis.

Sudah sejak tahun 1997, museum Erotis Barcelona ini berdiri. Museum yang buka setiap hari ini berada di La Ramba 96 bis. Museum ini menampilkan seni-seni dan sejarah erotis baik dalam bentuk patung, lukisan, atau fotografi.

Museum Erotis Barcelona punya 800 koleksi seni erotis dan terbagi dalam 14 ruangan dengan tema yang berbeda-beda. Beberapa nama ruangannya seperti Kama Sutra, Oriental Eroticism, Contemporary Exhibitions, World Cultures, Homo Art, The Erotic Garden, Sexual Records, dan lain-lain.