Olivier Giroud Selingkuh?

  Striker Arsenal Olivier Giroud dilanda gosip setelah timnya dibantai Liverpool 5-1 di Anfield akhir pekan lalu. Giroud dikabarkan selingkuh dengan dengan wanita lain sehari sebelum laga lawan Liverpool digelar. Giroud yang sudah menikah ini dikabarkan tidur dengan seorang model di sebuah hotel. Ia bahkan baru keluar kamar pukul 03.00 dini hari. Ia telah melanggar aturan yang ditetapkan oleh Pelatih […]

Piala Dunia  - Olivier Giroud Selingkuh?

 

Striker Arsenal Olivier Giroud dilanda gosip setelah timnya dibantai Liverpool 5-1 di Anfield akhir pekan lalu. Giroud dikabarkan selingkuh dengan dengan wanita lain sehari sebelum laga lawan Liverpool digelar.

Giroud yang sudah menikah ini dikabarkan tidur dengan seorang model di sebuah hotel. Ia bahkan baru keluar kamar pukul 03.00 dini hari. Ia telah melanggar aturan yang ditetapkan oleh Pelatih Gunners Arsene Wenger, yaitu pemain dilarang begadang menjelang sebuah laga.

Namun sampai saat ini belum ada bantahan dari Giroud terkait kabar tersebut. Jika kabar ini salah, tentu Giroud dan Arsenal berhak menuntut tabloid tersebut secara hukum.

Sementara, Giroud melalui akun twitternya mengaku dirinya bermain buruk. Ia menyebut kekalahan memalukan itu adalah tanggung jawab semua pemain. “Kami bermain buruk dan semua pemain harus bertanggung jawab,” ujar Giroud.

Sepakbola.cc