Pelatih Belgia Frustrasi Ditahan Imbang Rusia

Sepakbola – Belgia gagal memetik kemenangan setelah gol Aleksandr Bukharov di akhir laga membuat tuan rumah meraih imbang, yang meninggalkan frustrasi pada Roberto Martinez.

Gilabola.com – Belgia gagal memetik kemenangan setelah gol Aleksandr Bukharov di akhir laga membuat tuan rumah meraih imbang, yang meninggalkan frustrasi pada Roberto Martinez.

Roberto Martinez mengaku sedih setelah Belgia melewatkan keunggulan dua gol untuk akhirnya terpaksa bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Rusia di Sochi, Rabu (29/3) dini hari WIB.

Setelah menyamakan kedudukan lewat gol Kevin Mirallas pasca tertinggal lewat gol Vasin, Benteke mencetak dua gol jelang istirahat untuk membawa Belgia unggul 3-1. Tapi Mirancuk memperkecil ketertingalan di menit ke-73 sebelum Bukharov menyamakan kedudukan di masa injury time.

Hasil ini pun membuat frustasi pelatih Roberto Martinez yang harus kehilangan keunggulan dua gol.

“Saya tidak menyembunyikannya, saya sangat kecewa,” katanya, seperti dikutip Het Nieuwsblad. “Kami datang ke sini untuk memainkan permainan yang baik dan kami tidak pernah harus melepaskan keunggukan 3-1.”

“Saya melihat beberapa alasan mengapa kami begitu buruk di 20 menit terakhir. Keenam substitusi yang saya buat belum melakukan kinerja dengan baik. Kemudian intensitas kami menurun, tim menjatuhkan konsentrasi mereka dan hasilnya adalah gol ke gawang kami.”

“Kadang-kadang ada kesalahan individu, tapi itu bisa terjadi, setelah membuat kesalahan Anda menjadi lebih kuat.”

“Ini juga merupakan pertandingan persahabatan sehingga Anda harus meletakkan segala sesuatu dalam perspektif. Tapi itu tidak ada alasan.”

Nacer Chadli juga marah dengan kebobolan timnya di akhir pertandingan di Stadion Fisht. Dia menambahkan: “Ini adalah pertandingan kami harus selalu menangi.”

“Kami memiliki kontrol dari menit pertama, kami selalu memiliki bola, tapi kami membiarkan Rusia membuat terlalu banyak peluang.”

“Kami terus mempertahankan kontrol di babak kedua, tapi kami kemudian memberikan dua gol pada kuartal terakhir, yang kami tidak seharusnya memberikannya.”

Sepakbola.cc