Pemain Sepakbola Tercantik di Dunia

 

Sepakbola wanita memang masih jauh kepopulerannya dibanding sepakbola pria. Namun, berkat keindahan paras atau kecantikkan serta kelihaian para pemainnya di lapangan hijau, sepakbola wanita cukup tenar di Dunia.

Berikut ada beberapa pesepakbola wanita tercantik di Dunia:

 

Hannah Wall (Selandia Baru)
Berita Bola - Pemain Sepakbola Tercantik di Dunia -
Pesepakbola cantik ini sudah memperkuat timnas Selandia Baru sejak 2009. Sebelumnya, Hannah memperkuat tim berjuluk Football Ferns itu di level U-17 dan U-20. Dari 11 penampilan bersama timnas Selandia baru, striker 22 tahun tersebut mencetak dua gol.
Anouk Hoogendijk (Belanda)
Berita Bola - Pemain Sepakbola Tercantik di Dunia -
Pemain serbabisa ini sudah memperkuat timnas Belanda senior sejak 2004 dengan koleksi 94 caps dan 8 gol. Di level klub, Anouk pernah memperkuat FC Utrecht, Bristol Academy hingga akhirnya direkrut Ajax Amsterdam pada 2012. Dengan rambutnya yang pirang, Anouk selalu menjadi daya tarik jika sedang bermain.

Jessica Landstrom (Swedia)

Berita Bola - Pemain Sepakbola Tercantik di Dunia -
Sebelum fokus ke sepakbola profesional, Jessica merupakan lulusan teknik mesin Universitas Stockholm. Striker 28 tahun itu sudah memperkuat timnas Swedia senior sejak 2007.
Jessica kerap dianggap sebagai Zlatan Ibrahimovic-nya timnas Swedia wanita. Dari 58 caps bersama timnas Swedia, Jessica sudah mencetak 18 gol.
Hope Solo (Amerika Serikat)
Berita Bola - Pemain Sepakbola Tercantik di Dunia -
Pemain yang mengantarkan timnas Amerika Serikat juara Olimpiade 2008 dan 2012 itu dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di sepakbola wanita saat ini. Kiper 32 tahun itu memiliki rekor 1.054 menit tidak pernah kebobolan.
Solo pernah menjadi model “Body Issue” di majalah ESPN. Pada 2011, Solo ikut program acara televisi “Dancing with the Stars”. Sejak 2000, Solo sudah mengoleksi 142 caps bersama timnas AS.

Tatiana Ariza (Kolombia)

Berita Bola - Pemain Sepakbola Tercantik di Dunia -
Gelandang 21 tahun itu saat ini sedang memperkuat klub Austin Peay State University di Amerika Serikat. Tatiana memiliki saudara kembar, Natalia, yang juga bermain untuk klub yang sama. Debut Tatiana bersama timnas Kolombia pada pertandingan resmi terjadi di Olimpiade 2012 London. Tatiana sudah mengoleksi 12 caps dan 2 gol bersama Kolombia.