Penampakan Bola Resmi Piala FA, Incyte Ball Mango

6

  Jelang digelarnya kembali turnamen sepakbola tertua dunia, Piala FA, Nike merilis penampakan bola resmi untuk kompetisi tersebut.  Incyte Ball mango. Bola yang diperkenalkan masih merupakan seri Incyte mirip seperti yang dipakai di Premier League, La Liga dan Serie A. Nike memilih warna oranye terang (mango) atau jingga yang cukup mencolok. Warna cerah ini berguna […]

Piala Dunia  - Penampakan Bola Resmi Piala FA, Incyte Ball Mango

 

Jelang digelarnya kembali turnamen sepakbola tertua dunia, Piala FA, Nike merilis penampakan bola resmi untuk kompetisi tersebut.  Incyte Ball mango.

Bola yang diperkenalkan masih merupakan seri Incyte mirip seperti yang dipakai di Premier League, La Liga dan Serie A. Nike memilih warna oranye terang (mango) atau jingga yang cukup mencolok. Warna cerah ini berguna agar bola tetap mudah terlihat (High visibility) dalam kondisi cuaca buruk dan  bersalju.

Nike mengklaim bola ini mempermudah sentuhan pertama bagi pemain dan terdiri atas lima lapisan. Ditambahkan, lapisan luar bola ini sangat elastis hingga diklaim bisa meningkatkan kecepatan pergerakan bola.

Bola ini diperkirakan baru tersedia dan dijual secara bebas mulai 1 Desember mendatang.