Pesepakbola Top Dunia yang Pernah Jadi Bintang Iklan Produk Indonesia

  Ada Pemain sepakbola yang berkecimpung di Dunia iklan. Tentu saja pesepakbola yang dipilih untuk membintangi iklan bukan pesepakbola sembarangan. Minimal, pemain yang dipilih cukup dikenal publik se-antero dunia karena ketangkasannya, teknik bermainnya, hingga pertimbangan ketampanannya agar semakin menarik. Berikut ada beberapa pesepakbola top Dunia yang pernah jadi bintang iklan produk Indonesia: Alessandro Del Piero Produk […]

Pesepakbola Top Dunia yang Pernah Jadi Bintang Iklan Produk Indonesia

 

Ada Pemain sepakbola yang berkecimpung di Dunia iklan. Tentu saja pesepakbola yang dipilih untuk membintangi iklan bukan pesepakbola sembarangan.

Minimal, pemain yang dipilih cukup dikenal publik se-antero dunia karena ketangkasannya, teknik bermainnya, hingga pertimbangan ketampanannya agar semakin menarik. Berikut ada beberapa pesepakbola top Dunia yang pernah jadi bintang iklan produk Indonesia:

Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero

Produk minuman energi Extra Joss memilih Del Piero menjadi bintang iklan. Pada pesta Piala Dunia 2002, Extra Joss mengundang kapten tim nasional Italia itu menjadi bintang iklannya dan meningkatkan brand image Extra Joss ke taraf internasional.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Pesepakbola timnas Portugal yang juga dikenal karena ketampanannya ini, juga pernah jadi bintang iklan minuman energi Extra Joss. Di iklan tersebut, Ronaldo bermain bola api bersama masyarakat Bali.

Luis Figo

Luis Figo

Mantan kapten tim nasional Portugal ini juga sempat datang ke Indonesia sebagai bagian dari promosi untuk produk kacang dua kelinci.

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Pemain tim nasional spanyol yang juga menjadi bintang iklan produk Indonesia adalah Cesc Fabregas. Mantan kapten klub sepakbola Arsenal itu pernah didatangkan ke Jakarta untuk menjadi bintang iklan salah satu biskuit.