Portugal Ronaldo

Bahkan masa depan striker Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam bahaya jika ia tetap tidak mau menuruti perintah dokter!

Ternyata ada alasan kenapa Ronaldo tampil kurang menggigit dan di bawah standarnya saat Portugal dibabat empat gol tanpa balas oleh Jerman. Dan alasan tersebut kini terungkap, Cristiano Ronaldo ternyata tidak menuruti perintah dokter untuk berhenti bermain bola sementara dan beristirahat selama  proses penyembuhan cedera yang ia alami.

Bahkan dokter sudah memperingatkan Ronaldo, bila ia tetap bermain esok, Ronaldo harus mau mengambil resiko masa depannya bermain bola terancam.

Ronaldo pada hari Sabtu (14/6) menjalani tes scan MRI,  dari hasil pemeriksaan tersebut, dokter menyatakan bahwa Ronaldo  harus melewatkan laga melawan Jerman karena cedera lutut yang ia derita belum sembuh benar.

Tapi dasar Ronaldo, ia mengatakan bahwa dirinya merasa baik-baik saja dan akhirnya tetap memaksakan diri bermain di pertandingan pembuka.

Kini, karena tak menuruti perintah sang dokter, Ronaldo menyudahi latihan terakhir bersama skuad Portugal satu setengah jam lebih awal dari rekan-rekannya, itupun dengan es ditempel di lututnya.

Dr. Noronha, dokter agen Ronaldo, mengatakan: “Jika Ronaldo tidak berhenti bermain dan beristirahat, masa depannya berada dalam bahaya.”

Kondisi ini juga membuat Real Madrid, klub dimana Ronaldo juga menjadi tumpuan, ikutan mengamati dengan seksama perkembangan cedera Ronaldo.

 

Portugal Ronaldo