Prediksi Belarusia vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 08/10/2017

  • Prediksi pertandingan Belarus vs Belanda dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia yang digelar di Borisoc Arena Minggu, 8 Oktober 2017.

Belarusia vs Belanda

Belanda ingin menjaga harapan mereka untuk lolos ke Rusia saat mereka bertekad mencari kemenangan di kandang Belarus, Borisoc Arena, Minggu (8/10) pukul 01.45 WIB.

Belanda secara mengejutkan harus absen di Euro 2016 di Prancis, dan kini tidak ada indikasi bahwa mereka bisa memperbaikinya agar lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas mendatang.

Kegagalan untuk menang di Borisov akan memastikan mereka tersingkir, dan bahkan jika mereka menang, mereka mungkin masih memerlukan selisih kemenangan besar atas Swedia saat keduanya bertemu di Amsterdam minggu depan untuk tetap menjaga asa mereka lolos ke Rusia.

Dengan Swedia yang menjadi tuan rumah menjamu Luksemburg pada Minggu (8/10) dini hari WIB, tampaknya bahwa harapan Belanda adalah mengandalkan selisih gol untuk membuka peluang lolos dan hanya jika mereka memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Oleh karena itu mereka memiliki motivasi yang serius untuk mencapai tujuan di sini dan mereka mungkin harus berjudi sedikit dalam permainan untuk berani menyerang dan mencari gol. Itu seharusnya menawarkan kepada Belarus celah di lini belakang tim tamu untuk mencuri gol dan mengingat Belanda hanya memilki 1 clean sheet dalam 8 pertandingan selama kampanye ini, maka diperkirakan kedua tim akan mencetak gol di laga ini.

Belarus berada di posisi terbawah grup, bahkan Luksemburg bisa mengalahkan mereka bulan lalu. 6 dari 9 laga internasional terakhir mereka telah berakhir dalam kekalahan dan mereka baru memenangkan 1 dari 12 laga kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka. Dengan tidak ada pemain yang cukup berkelas dari skuad mereka, sulit untuk melihat hasil lain selain kemenangan bagi tim tamu.

Enam laga internasional terakhir Belanda berhasil menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan mereka mencetak 13 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka. Jadi Belanda diprediksikan mencetak lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Skor : Belarus 1-3 Belanda

Head To Head Belarus vs Belanda

Belanda memenangkan laga pertama denan skor 4-1. Mereka juga bertemu di babak kualifikasi Euro 2004 dan Euro 2008 dengan 3 kemenangan Belanda dan 1 untuk Belarus.

Statistik Belarus vs Belanda

10 dari 11 kemenangan internasional terakhir Belanda telah berada dalam permainan yang menampilkan lebih dari 2,5 gol. Belarus telah kebobolan 2 gol per game selama penyisihan di grup ini.

Berita Tim Belarus

Gelandang Pavel Savitski dan Mikhail Gordeichuk keduanya dicoret karena cedera. Hal yang sama berlaku untuk bek Alyaksandr Martynovich.

Berita Tim Belanda

Arjen Robben masuk ke dalam skuad yang mencakup gelandang Ajax 20 tahun, Donny van de Beek. Bek Bruno Martins Indi dan Stefan de Vrij absen karena cedera.