Prediksi Bolivia vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 6/9/2017

Prediksi pertandingan Bolivia vs Chile di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL yang digelar di Estadio Hernando Siles, La Paz, Rabu (6/9).

Timnas Chile

Kalah di laga sebelumnya, Chile bertekad meraih kemenangan untuk menjaga posisi mereka dari kejaran tim-tim di bawahnya saat menyambangi markas Bolivia dalam lanjutan Kualifiksi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, Rabu (6/9) dini hari WIB.

Bolivia menyambut Chile di Estadio Hernando Siles di La Paz. Kedua tim telah mengalami kekalahan dalam pertandingan masing-masing yang dimainkan pada hari Jumat (1/9) lalu, sehingga Chile akan bertekad kembali ke jalur kemenangan demi lolos ke Piala Dunia 2018 mendatang.

Setelah 15 pertandingan dimainkan, Bolivia berada di posisi kedua dari bawah dengan hanya meraih 10 poin. Alhasil mereka pun sudah dipastikan tidak bisa tampil di Piala Dunia tahun depan. Bolivia tertinggal 13 poin dari peringkat keempat klasemen untuk bisa lolos ke Piala Dunia, dan mustahil bisa dikejar dalam tiga laga tersisa.

Sementara Chile datang ke markas Bolivia ini dengan modal yang buruk. Di laga sebelumnya, mereka harus menyerah 0-3 kepada Paraguay di markasnya sendiri.

Chile sekarang berada di urutan keempat dengan 23 poin, -sama dengan jumlah poin Argentina namun masih unggul selisih gol- , jadi tekanannya sangat besar menjelang kunjungan La Paz yang sulit.

Di mana, mereka harus bisa meraih tiga poin atau bila gagal, mereka bakal digusur oleh Argentina.

Head to head Bolivia vs Chile

Dari lima laga terakhir kedua tim ini, Chile meraih tiga kali menang dan dua laga sisanya berakhir imbang.

Kemenangan Chile di markas Bolivia di ajang Kualifikasi Piala Dunia terjadi pada tanggal 2 Juni tahun 2012 lalu, dengan Chile menang dengan skor 2-0.

Di pertandingan pertama di grup ini, Chile juga menang atas Bolivia dengan skor 3-0 pada bulan September 2016 lalu.

Prediksi Bolivia vs Chile

Timnas Chile harus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh bila ingin tetap berada di zona aman. Bila gagal mendapat poin, mereka siap-siap digusur oleh Argentina.

Selain unggul head to head, timnas Chile juga unggul dari kualitas pemain ketimbang Bolivia. Jadi tak ada alasan lagi yang membuat mereka kalau sampai gagal lagi mendapat poin. Prediksi Skor Akhir : Bolivia 1-2 Chile

Sepakbola.cc