Prediksi Bulgaria vs Perancis, Kualifikasi Piala Dunia 08/10/2017

  • Prediksi pertandingan Bulgaria vs Prancis dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Vasil Levski National Stadium, Minggu 8 Oktober 2017. 

Bulgaria vs Prancis

Prancis bertekad mengamankan puncak klasemen Grup A saat mereka mengunjungi markas Bulgaria dalam dua laga terakhir penyisihan grup, Minggu (8/10), pukul 01.45 WIB.

Prancis banyak dijagokan sebagai calon pemenang Piala Dunia 2018, namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan mereka sampai di sana. Mereka masuk dalam pertandingan ini di posisi teratas di Grup A, namun dengan Bulgaria yang membukukan rekor 100% di kandang, ini bisa menjadi pertandingan yang sangat sulit. Prancis hampir pasti akan jatuh ke posisi 2 di belakang Swedia jika mereka gagal memenangkannya dan paling tidak, ada potensi untuk kedua tim mencetak gol di sini

Bulgaria memenangkan keempat pertandingan kandang, namun kalah dalam empat pertandingan tandang. Mereka masih memiliki kesempatan matematis untuk finish di dua besar, tapi mereka akan mudah tersingkir dengan hasil positif dari tim lain.

Pertandingan yang melibatkan Bulgaria dalam grup ini telah menghasilkan banyak gol. Permainan mereka di penyisihan grup menghasilkan rata-rata 3,75 gol per game dan mereka hanya gagal mencetak gol di satu dari 8 laga mereka. Mereka sudah mengalahkan Swedia 3-2 dan Belanda 2-0 di kandang sehingga bahkan melawan tim yang lebih kuat, mereka adalah ancaman.

Gelandang Georgi Kostadinov adalah pemain yang menarik perhatian. Dia mencetak gol dalam 3 dari 6 penampilannya untuk Bulgaria, yang semuanya telah datang dalam kampanye penyisihan grup ini.

Kebutuhan Bulgaria akan poin maksimal mungkin akan membuat mereka berani tampil menyerang, meski Prancis memiliki materi kelas wahid yang luar biasa di lini serang mereka. Kemenangan meyakinkan atas Belanda merupakan indikasi seberapa bagus Bulgaria ketika harus bermain di kandang dan ini bisa membuat mereka percaya diri bisa memetik hasil melawan Prancis.

Sementara Prancis memiliki banyak pilihan menyerang dengan para pemain seperti Antoine Griezmann, Thomas Lemar, Kylian Mbappe dan Dimitri Payet semua bersaing untuk menjadi starter dan mereka harus memiliki kualitas yang cukup untuk akhirnya mengakhiri 4 kemenangan beruntun Bulgaria di kandang.

Prediksi Skor : Bulgaria 2-3 Prancis

Head To Head Bulgaria vs Prancis

Pertemuan baru-baru ini terjadi sebelumnya di grup ini dan menghasilkan kemenangan 4-1 untuk tuan rumah Prancis.

Statistik Bulgaria vs Prancis

50% permainan grup Bulgaria telah menghasilkan lebih dari 3,5 gol. Prancis telah mencetak 3 gol atau lebih di 4 dari 7 pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Bulgaria

Mantan gelandang Villa Aleksandar Tonev telah menarik diri karena cedera. Ada skuad yang kurang berpengalaman di tim Bulgaria dengan 7 pemain baru mendapatkan 2 caps atau lebih sedikit termasuk gelandang Bozhidar Kraev, 20 tahun.

Berita Tim Prancis

Paul Pogba dan Ousmane Dembele absen karena cedera, sementara bek Layvin Kurzawa dan Laurent Koscielny dipanggil kembali.