Prediksi Ekuador vs Peru, Kualifikasi Piala Dunia 6/9/2017

Jadwal laga Ekuador vs Peru dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Estadio Olímpico Atahualpa, Quito, hari Rabu (6/9/2017) pukul 04:00 WIB.

Ekuador vs Peru

Jadwal pertandingan Ekuador vs Peru dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL akan digelar di Estadio Olímpico Atahualpa, Quito, hari Rabu (6/9/2017) pukul 04:00 WIB.

Preview Ekuador vs Peru

Sejatinya, baik Ekuador maupun Peru ini masih punya peluang untuk lolos ke Piala Dunia tahun depan. Pasalnya jarak poin mereka sangat dekat dengan peringkat keempat yang ditempati Chile dengan nilai 23 poin. Ekuador tertinggal tiga poin, sementara hanya terpaut dua poin saja.

Setelah 15 pertandingan dimainkan, Ekuador berada di posisi kedelapan dengan nilai 20 poin. Setelah kekalahan dari Brasil, peluang Ecuador untuk mencapai Piala Dunia tahun depan berkurang secara signifikan.

Penampilan Ekuador di kandang sendiri tidak mengesankan sejauh ini, di mana mereka meraih empat kemenangan, dua kekalahan, dan sekali hasil imbang.

Di sisi lain, Peru duduk di posisi keenam dengan raihan 21 poin. Mereka menjaga impian ke Piala Dunia tetap hidup, tapi karena Argentina, Cile dan Uruguay semua memiliki tujuan yang sama, akan sangat sulit bagi Peru untuk menyegel tempat dalam kompetisi paling bergengsi di dunia itu.

Untuk itu, mereka harus bisa mendapatkan tiga poin saat bertandang ke markas Ekuador agar bisa naik ke zona aman. Namun, mereka yang berstatus sebagai tim tamu jelas bakal kesulitan melawan Ekuador yang tampil sebagai tuan rumah.

Head to head Ekuador vs Peru

Dari lima laga terakhir kedua tim, Ekuador hanya meraih sekali menang, sementara Peru meraih dua kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Pada pertemuan pertama di grup ini, Peru berhasil menang dengan skor 2-1 atas Ekuador, September 2016 lalu.

Predikai Ekuador vs Peru

Dari catatan head to head diatas, Peru sedikit lebih unggul daripada sang tuan rumah. Dan itu bisa jadi patokan siapa yang akan memenangkan duel kali ini.

Laga ini akan berjalan sengit, mengingat kedua tim akan berjuang semaksimal mungkin karena hasil dari laga ini akan menentukan mereka tampil di Piala Dunia tahun depan atau tidak.

Kami memprediksi bahwa laga ini akan dimenangkan tim tuan rumah. Meskipun head to head berpihak ke Peru, namun Ekuador mendapat motivasi tinggi untuk memenangkan laga ini karena mereka bermain didepan hadapan para pendukungnya.

Prediksi Skor Akhir

Ekuador 2-1 Peru

Sepakbola.cc