Prediksi Italia vs Israel, Kualifikasi Piala Dunia 6/9/2017

Italia akan bertekad bangkit dari kekalahan melawan Spanyol saat akan menjamu Israel di Stadio Olimpico, Rabu 6 September 2017. Kick off : 01.45 WIB.

Italia vs Israel

Italia akan bertekad bangkit dari kekalahan melawan Spanyol saat akan menjamu Israel di Stadio Olimpico, Rabu.

Jadwal Pertandingan Italia vs Israel. Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tanggal : Rabu, 6 September 2017. Kick off : 01.45 WIB. Tempat : Stadio Olimpico.

Ulasan Pertandingan Italia vs Israel

Sudah 11 tahun sejak Italia kalah dalam pertandingan kualifikasi turnamen utama saat mereka memasuki pertandingan yang sulit menghadapi Spanyol, namun pertarungan tersebut berakhir saat Isco mengilhami La Roja untuk meraih kemenangan 3-0. Meski harapan Italia untuk lolos ke Piala Dunia masih terbuka.

Dengan hanya satu tempat di setiap grup untuk lolos otomatis, kkita selalu akan melihat salah satu raksasa sepak bola ini akan memasuki babak playoff, dan sekarang celah tiga poin telah dibuka dengan hanya tiga pertandingan tersisa, pastinya akan terlihat seperti Italia akan menghadapi playoff untuk bisa lolos ke Rusia.

Mereka memiliki keunggulan empat poin atas Albania di posisi ke-3, jadi finish sebagai runner up adalah kemungkinan terbesar.

Sebelum kekalahan melawan Spanyol, tuan rumah telah memenangkan lima pertandingan beruntun, dan mereka tidak kehilangan permainan sejak kekalahan di laga persahabatan melawan Prancis sesaat setelah Euro 2016. Delapan dari 11 pertandingan mereka sejak itu telah berakhir dengan kemenangan, dan kemenangan 8-0 atas San Marino menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi tim yang sangat berbahaya di depan.

Israel, yang tergabung dalam kelompok berat bersama Spanyol dan Italia, tidak mungkin sampai ke Rusia pada musim panas mendatang. Namun, banyak yang mengharapkan kinerja yang jauh lebih baik dari mereka, dan saat ini mereka akan beruntung jika mereka finis di empat besar dari grup enam negara ini.

Sabtu malam melihat mereka kalah di kandang melawan Makedonia, menyusul dari kekalahan 3-0 di kandang sendiri melawan Albania untuk membuat mereka dalam empat pertandingan tanpa kemenangan. Sebelumnya mereka memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, namun performa keseluruhan mereka sangat mengkhawatirkan.

Di laga tandang mereka telah memenangkan dua, imbang satu, dan kalah lima dari delapan pertandingan terakhir mereka, kalah dua gol atau lebih dalam kelima kekalahan ini dan sekarang menghadapi tim Italia yang suka menang dengan beberapa gol.

Tuan rumah telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka berturut-turut, mencetak 18 gol dan mencatatkan clean sheet di seluruh laga itu. Ini telah membuat mereka menang tiga gol tiga kali dan menang dua gol sekali, jadi kami mendukung tuan tumah untuk menang dengan setidaknya 3 gol di sini.

Skor : Italia 4-0 Israel

Head to Head Italia vs Israel

Italia telah memenangkan tiga dan imbang dua dari empat pertemuan mereka dengan Israel, dengan ketiganya meraih kemenangan setidaknya dengan dua gol.

Italia vs Israel Statistik

Italia telah memenangkan 100% dari empat pertandingan kandang terakhir mereka dengan dua gol atau lebih, dan 75% di antaranya dengan tiga gol atau lebih. Mereka juga telah memenangkan 75% pertemuan mereka sebelumnya dengan Israel dengan dua gol atau lebih.

Berita Tim Italia

Trio berbakat Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, dan Andrea Belotti ditetapkan untuk memimpin lini serang, dengan Gianluigi Buffon menjadi kapten tim dan Daniele De Rossi dan Marco Verratti di antara pemain tengah Italia.

Berita Tim Israel

Gelandang veteran Yossi Benayoun masih dalam perburuan caps ke-100, sementara Eran Zahavi akan menjadi kapten tim tamu. Striker Brighton Tomer Hemed akan memulai melawan Italia.

Sepakbola.cc