Prediksi Kolombia vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia 6/9/2017

Mampukah Kolombia mendapatkan hasil terbaik saat menghadapi Timnas Brasil yang sudah lolos untuk menyegel posisi kedua klasemen?

Piala Dunia  - Prediksi Kolombia vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia 6/9/2017

Mampukah Kolombia mendapatkan hasil terbaik menghadapi Brasil yang sudah lolos untuk menyegel posisi kedua klasemen?

Jadwal Pertandingan Kolombia vs Brasil. Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tanggal: Rabu, 6 September 2017. Kick off: 03.30 WIB. Tempat: Estadio Metropolitano Roberto Melendez.

Ulasan Pertandingan Kolombia vs Brasil

Dengan tiga pertandingan tersisa untuk sudah memastikan diri lolos dari kualifikasi Amerika Selatan, adil untuk mengatakan bahwa semuanya berjalan sangat baik bagi Brasil. Tim tamu berada di puncak grup dan saat ini melakukannya dengan mengesankan dengan mengumpulkan 11 poin di atas Kolombia di urutan ke-2. Tempat mereka di Piala Dunia tahun depan sudah terjamin; Namun, mereka ingin memastikan bahwa performa bagus semacam itu berlanjut di sini.

Kolombia juga menikmati kampanye yang layak dan, dengan hanya tiga pertandingan tersisa, dengan tampak seolah-olah mereka juga sedang menuju ke Rusia pada musim panas mendatang, meskipun tidak seperti lawan mereka di sini, mereka masih harus mengambil poin untuk benar-benar aman menuju Piala Dunia tahun depan.

Meskipun penampilan mereka telah cukup baik secara keseluruhan, Kolombia cenderung kurang konsisten – kekalahan 3-0 baru-baru ini dari Argentina menjadi bukti, sementara hasil imbang 0-0 melawan Kazakhstan juga tidak berlangsung lama. Maka sulit mengharapkan mereka berharap banyak menghadapi Brasil yang terus berkembang.

Tim Tite datang ke sini setelah kehilangan poin hanya empat kesempatan saja dari 15 laga kualifikasi mereka sejauh ini dan telah tampil sangat baik akhir-akhir ini, masing-masing memenangkan sembilan WCQ terakhir mereka. Selama waktu itu, mereka telah mencetak 26 gol yang mengesankan dan telah kebobolan hanya dua kali, mencatatkan tujuh clean sheet (dalam sembilan pertandingan). Dengan pemikiran ini, mudah untuk melihat mereka untuk bernasib baik di sini, terutama karena Kolombia cenderung berjuang sedikit untuk mencetak gol di kualifikasi ini

Neymar berpelung untuk mengantongi satu gol di sini. Superstar Brasil itu telah mencetak lebih banyak gol daripada pemain lain kecuali dua pemain lain di kualifikasi Amerika Selatan sejauh ini dan datang dengan performa di level klub yang sangat cemerlang. Pemain termahal dalam sejarah sepak bola patut didukung untuk mencetak gol di sini.

Skor : Kolombia 1-2 Brasil

Head to Head Kolombia vs Brasil

Kolombia hanya menang sekali dari 5 pertemuan dengan Brasil, yang memenangkan 4 kesempatan lainnya.

Kolombia Vs Brasil Statistik

Brasil hanya kebobolan dua gol dalam sembilan laga penyisihan Piala Dunia terakhir mereka.

Berita Tim Kolombia

Mengikuti.

Berita Tim Brasil

Mengikuti.