Prediksi Kolombia vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia 6/9/2017

Prediksi Kolombia vs Brasil dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Estadio Metropolitano, Barranquilla, Rabu (6/9).

Kolombia vs Brasil

Kolombia berjuang mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL saat menjamu tim pemuncak klasemen, Brasil, di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Barranquilla, Rabu (6/9) dini hari WIB.

Preview Kolombia vs Brasil

Saat ini timnas Kolombia masih berada di urutan kedua klasemen Zona CONMEBOL dengan 25 poin. Meski berada diperingkat kedua, mereka belum sepenuhnya aman 100 persen. Pasalnya mereka masih bersaing dengan Cile, Uruguay dan Argentina untuk satu tempat ke Piala Dunia 2018.

Mereka sekarang tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir dengan menjaga gawangnya tak kebobolan sama sekali.

Kolombia memiliki rekor kandang cukup bagus di kualifikasi ini dengan memiliki empat kali menang, dua hasil seri dan sekali kalah. Selain itu, mereka baru kebobolan empat gol di kandang mereka sendiri.

Sementara Brasil sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia di Rusia setelah meraih kemenangan 2-0 atas Ekuador, Jumat (1/9). Itu karena perolehan poin mereka sudah tak mungkin lagi untuk dikejar oleh tim-tim dibawah mereka.

Saat ini mereka telah mengumpulkan nilai 36 poin dari 15 laga, unggul 11 poin dari peringkat kedua yang ditempati Kolombia. Mereka pun diprediksi bakal menambah poin lagi di tiga laga sisa.

Head-to-head Kolombia vs Brasil 

Sejauh ini, Kolombia dan Brasil sudah bertemu sebanyak 30 kali di semua kompetisi. Brasil meraih 19 kali kemenangan, sementara Kolombia hanya tiga kali saja dan delapan laga berakhir dengan hasil imbang.

Di pertandingan pertama grup ini, Brasil juga berhasil menang dengan skor 2-1 atas Kolombia, 6 September 2016 lalu. Dan pada laga persahabatan, Brasil juga berhasil menang 1-0 atas Kolombia, 26 Januari 2017.

Prediksi Kolombia vs Brasil

Kolombia akan berada di bawah tekanan di sini, jika Brasil menempatkan sejumlah pemain bintang mereka seperti Neymar, Philippe Coutinho, dll. Atau mungkin saja pelatih Brasil memberi kesempatan kepada pemain yang memiliki waktu bermain kurang di timnas karena mereka bermain tanpa beban sekarang.

Prediksi Skor Akhir: Kolombia 0-2 Brasil

Sepakbola.cc