Prediksi Lithuania vs Inggris, Kualifikasi Piala Dunia 08/10/2017

  • Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Minggu (8/10) akan mempertemukan Lithuania vs Inggris yang akan berlaga di LFF Stadionas pada pukul 23.00 wib.

Harry Kane dan Marcus Rashford, Timnas Inggris akan melawan Lithuania dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Minggu (8/10)
Harry Kane dan Marcus Rashford, Timnas Inggris akan melawan Lithuania dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Minggu (8/10)

Jadwal pertandingan antara Lithuania vs Inggris dalam pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup F akan digelar di LFF Stadionas, Vilnus, Minggu (8/10) malam pukul 23:00 WIB.

Timnas Inggris berhasil memesan satu tiket ke Piala Dunia 2018 setelah sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Slovenia.

Sebenarnya mereka hanya membutuhkan hasil imbang saja saat melawan Slovenia sebelum Harry Kane mencetak gol krusial di menit-menit akhir pertandingan dan sekaligus menjaga 100 persen kemenangan di kandang sendiri.

Secara total, The Three Lions tak terkalahkan di turnamen dengan tujuh kemenangan dan dua hasil seri. Tapi, mereka juga salah satu unit defensif terbaik yang baru kebobolan tiga gol saja dalam kompetisi sejauh ini.

Di sisi lain, Lithuania yang sudah dipastikan tidak akan lolos ke Piala Dunia tahun depan karena hanya berhasil meraih satu kali kemenangan saja saat melawan Malta pada matchday ketiga dan tiga kali imbang melawan tim Skotlandia, Slovenia dan Malta.

Head to head Lithuania vs Inggris

Timnas Inggris telah memenangkan tiga kali pertemuan terakhir kontra Lithuania dengan catatan clean sheet di setiap laganya.

Pada leg pertama yang digelar di London berakhir dengan kemenangan untuk timnas Inggris dengan skor 2-0, berkat gol dari Defoe dan Vardy.

Pertemuan mereka sebelumnya adalah untuk kualifikasi Euro 2016, Inggris menang 4-0 di kandang.

Meskipun sudah memastikan tampil di Piala Dunia tahun depan, tim asuhan Gareth Southgate ini mengincar kemenangan terakhir untuk menyempurnakan babak kualifikasi ini dengan tanpa kekalahan satu pun.