Prediksi Paraguay vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 6/9/2017

Bermodalkan kemenangan atas Chile di laga sebelumnya, Paraguay bertekad melanjutkan tren positifnya itu saat menjamu timnas Uruguay Rabu (6/9).

Paraguay vs Uruguay
Paraguay vs Uruguay

Bermodalkan kemenangan atas Chile di laga sebelumnya, Paraguay bertekad melanjutkan tren positifnya itu saat menjamu timnas Uruguay Rabu (6/9).

Jadwal Pertandingan Paraguay vs Uruguay РKualifikasi Piala Dunia 2018 Рzona CONMEBOL. Tanggal: Rabu, 6 September 2017. Kick off: Pukul 07:00 WIB. Tempat: Estadio Defensores del Chaco.

Di luar dugaan, timnas Paraguay berhasil mengalahkan Chile dengan skor telak 3 gol tanpa balas. Padahal sebelumnya, mereka diprediksi akan pulang dengan tangan kosong saat menyambangi markas Chile. Namun, tanpa disangka-sangka, mereka justru mampu menundukkan tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas.

Dengan nilai 21 poin, Paraguay masih duduk di posisi ke 7 dalam klasemen. Sejauh ini, mereka sudah memiliki enam kemenangan, enam kalah, dan tiga hasil seri. Meski begitu, mereka masih punya peluang besar untuk merangsek naik ke zona aman bila mereka berhasil mengalahkan tamunya yakni Uruguay dan berharap lawan-lawannya tumbang.

Beralih ke kubu tim tamu, Uruguay belum memenangi empat pertandingan berturut-turut di kualifikasi grup ini. Mereka perlu mengakhiri catatan yang malang itu jika mereka ingin tetap mempertahankan posisi mereka dengan aman.

Mereka datang dari hasil imbang di kandang melawan Argentina. Pertandingan itu berakhir tanpa gol. Itulah yang kedua kalinya mereka gagal mencetak gol sejak awal kualifikasi. Saat ini mereka duduk di posisi ketiga di klasemen, dengan nilai 24 poin.

Head to head Paraguay vs Uruguay

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim ini, Uruguay meraih dua kali kemenangan dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Di pertandingan pertama grup ini, Uruguay berhasil menang empat gol tanpa balas atas Paraguay.

Prediksi Paraguay vs Uruguay

Pada dasarnya, semua tim dalam grup ini, kecuali bagian bawah yang terdiri dari Bolivia dan Venezuela, memiliki kesempatan untuk lolos ke Piala Dunia 2018, karena poin antara peringkat 8 dan peringkat 2 berkisar antara 20 sampai 25. Jadi tujuh tim termasuk Paraguay masih punya peluang untuk mendapatkan tiket ke Piala Dunia tahun depan.

Untuk duel antara Paraguay vs Uruguay ini, kami diprediksi bahwa Uruguay akan memenangkan laga ini.

Prediksi Skor Akhir Paraguay vs Uruguay

Paraguay 1-2 Uruguay

Sepakbola.cc