Prediksi Slovenia vs Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 08/10/2017

  • Prediksi pertandingan Slovenia vs Skotlandia pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup F yang akan digelar di Stadion Stozice, Minggu 8 Oktober 2017.

Slovenia vs Skotlandia

Kekalahan tipis 1-0 dari timnas Inggris di pertandingan sebelumnya, membuat peluang Slovenia untuk tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia semakin sulit. Dengan kekalahan tersebut, mereka merosot ke posisi ketiga dengan nilai 14 dari sembilan laga dan tertinggal tiga poin dari Skotlandia yang menempati posisi kedua klasemen atau zona babak play-off.

Maka dari itu, pertandingan antara Skotlandia ini bakal menjadi laga penentuan di mana mereka harus bisa mengalahkan Skotlandia. Namun, mereka juga berharap Slowakia gagal meraih poin kala mejamu Malta.

Selain itu, kubu Slovenia juga tak terkalahkan di kandang musim ini, dengan empat pertandingan mereka dengan tiga kemenangan dan sekali imbang. Hasil imbang tunggal itu saat melawan tim terkuat di grup, Inggris (0-0). Hal ini juga patut dicatat bahwa Slovenia belum kebobolan satu gol pun di pertandingan kandang.

Di sisi lain, Skotlandia berhasil menang dengan skot tipis 1-0 atas Slowakia di laga sebelumnya. Meski saat ini mereka menempati posisi kedua, mereka juga belum tentu aman. Pasalnya, dua tim di belakang mereka yakni Slovenia (yang akan jadi lawannya) dan Slovakia sudah siap menggusur posisi mereka jika meraka sampai gagal mendapat poin pada pertandingan pamungkas ini.

Head to head Slovakia vs Skotlandia

Skotlandia telah memenangkan dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat kali pertemuan terakhir kedua tim ini.

Pada leg pertama di grup ini, Skotlandia menang dengan skor tipis 1-0 atas Slovenia.

Prediksi Slovenia vs Skotlandia

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan panas. Itu karena kedua tim ini sama-sama bertekad ingin meraih tiga poin untuk memastikan membuka peluang lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun, kemungkinan pertandingan akan berakhir dengan hasil imbang atau mungkin saja menang dengan skor tipis di antara kedua tim ini.