Prediksi Swedia vs Luksemburg, Kualifikasi Piala Dunia 07/10/2017

  • Timnas Swedia memiliki keharusan mengambil tiga poin di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia melawan Luksemburg pada Sabtu malam di Friends Arena di Solna.

Swedia vs Luksemburg

Jadwal pertandingan Swedia vs Luksemburg untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa (Grup A) di Friends Arena, Sabtu (7/10) malam pukul 23:00 WIB.

Preview pertandingan Swedia vs Luksemburg. Timnas Swedia memiliki keharusan mengambil tiga poin di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia melawan Luksemburg pada Sabtu malam di Friends Arena di Solna.

Mereka hanya tertinggal satu poin di belakang Prancis di puncak klasemen, tapi mereka juga kemungkinan akan kehilangan tempat playoff jika gagal menang melawan Luksemburg, mengingat pertandingan yang sulit di Belanda di matchday terakhir.

Tim asuhan Janne Andresson terpaksa pulang dengan kepala tertunduk di putaran ketujuh saat mereka kalah 3-2 di Bulgaria, namun mereka berhasil bangkit kembali dengan cepat dengan mengalahkan Belarusia 0-4 sebulan yang lalu.

Kita harus memuji penyerang mereka (serangan paling efisien di Grup A) yang dipimpin oleh Marcus Berg dan Emil Forsberg yang masing-masing mengantongi empat gol.

Tuan rumah harus memiliki banyak ruang di sepertiga akhir lapangan karena Luksemburg memiliki lini pertahanan terlemah dalam grup.

Di sisi lain, Luksemburg yang sudah dipastikan tidak akan lolos ke Piala Dunia tahun depan, namun bisa tetap menjadi penghalang bagi Swedia. Luksemburg berhasil menahan imbang tanpa gol saat melawan Prancis di babak sebelumnya.

Head-to-head Swedia vs Luksemburg. Swedia telah sepenuhnya mendominasi pertarungan ini sepanjang sejarah yang memenangkan empat dan imbang satu kali dari lima pertemuan sebelumnya mereka dengan Luksemburg. Pada pertemuan pertama di grup ini, Swedia berhasil menang 1-0 atas Luksemburg.

Prediksi Swedia vs Luksemburg. Sejak Luksemburg mencatat clean sheet pada bulan September (melawan Belarusia dan Prancis), kami yakin mereka seharusnya dapat mencegah Swedia mencetak empat atau lebih gol di sini. Tapi kami tetap yakin bahwa timnas Swedia bisa memetik tiga poin pada laga ini. Prediksi Skor Akhir: Swedia 2-0 Luksemburg.