Presiden FIFA Bisa Saja Menantang Jerome Champagne

  Sepp Blatter (78) mengaku ia akan mempertimbangkan maju lagi sebagai presiden FIFA. Blatter juga mengatakan bisa saja ia menantang Jerome Champagne, konsultan sepak bola intrnasional, pada pencalonan presiden FIFA tahun depan. “Jika saya memiliki kesehatan, dan saat ini saya dalam kesehatan yang baik, saya tidak melihat mengapa saya harus berhenti bekerja,” kata Blatter kepada radio Swiss, […]

Piala Dunia  - Presiden FIFA Bisa Saja Menantang Jerome Champagne

 

Sepp Blatter (78) mengaku ia akan mempertimbangkan maju lagi sebagai presiden FIFA. Blatter juga mengatakan bisa saja ia menantang Jerome Champagne, konsultan sepak bola intrnasional, pada pencalonan presiden FIFA tahun depan.

“Jika saya memiliki kesehatan, dan saat ini saya dalam kesehatan yang baik, saya tidak melihat mengapa saya harus berhenti bekerja,” kata Blatter kepada radio Swiss, RTS, dikutip dari Sports Mole.

“Sebuah pekerjaan yang terus berlanjut. FIFA butuh konsolidasi. Banyak orang mengatakan itu perlu dilanjutkan. Saya tidak akan berteriak ‘saya kandidat, tapi jika asosiasi anggota meminta kepada saya (untuk melanjutkan), maka saya tidak akan mengatakan tidak,” ujar pria yang telah menjadi presiden FIFA sejak 1998.

Sepakbola.cc