Preview Jerman vs Azerbaijan, Mengejar Poin Sempurna!

  • Preview pertandingan Jerman vs Azerbaijan di matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup C yang akan digelar di Fritz-Walter-Stadion, Senin 9 Oktober 2017.

Joachim Low - Jerman

Tuan rumah Jerman sudah memastikan diri lolos ke Rusia tahun depan sebagai juara grup dan pelatih Joachim Low kemungkinan akan merombak sedikit line-up untuk mencoba dan menemukan tambahan baru ke skuad Piala Dunia tahun depan.

Die Mannschaft telah lebih dari mengesankan dalam kualifikasi ini karena mereka mencetak 35 gol sejauh ini.

Thomas Muller telah menjadi pemain yang paling efisien yang mencetak lima gol dan bentrokan dengan Azerbaijan bisa menjadi kesempatannya untuk memperbaiki kondisi buruk yang telah ia alami di Bayern Munchen di awal musim.

Muller hanya mencetak satu gol dalam tujuh penampilan untuk juara Jerman sejauh ini di ajang Bundesliga. Hal itu tentunya, merupakan catatan terburuk bagi seorang pemain sekelas dirinya.

Di sisi lain, manajer Azerbaijan, Robert Prosinecki dengan bisa bangga dengan fakta timnya mampu mengambil sebanyak 10 poin dalam grup sulit ini yang dihuni oleh tim-tim besar seperti Jerman, Republik Ceko, Norwegia dan Irlandia Utara.

Head to head Jerman vs Azerbaijan

Jerman telah memenangkan semua lim pertemuan terakhir mereka sebelumnya. Andre Schurrle, Thomas Muller dan Mario Gomez masuk dalam daftar pencetak gol dalam kemenangan 1-4 di Baku beberapa waktu lalu.

Prediksi Jerman vs Azerbaijan

Sudah jelas Jerman difavoritkan di laga ini, dan tentu mereka akan mencari gol di pertandingan terakhir ini.

Selain itu, kubu Jerman juga mengincar kemenangan ini untuk menyempurnakan kampanye di grup ini dengan meraih poin sempurna dan menjadikan mereka klub pertama yang berhasil memetik 10 kali kemenangan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.