Qatar Menyuap Pejabat FIFA Untuk Terpilih Gelar Piala Dunia 2022

5

  Official Senior  FIFA, Jack Warner, kini dalam masalah besar setelah The Telegraph merilis informasi mengejutkan terkait kemenangan Qatar yang sukses terpilih untuk  menggelar Piala Dunia 2022. Keluarga Warner diduga disuap sekitar 2 juta dollar oleh sebuah perusahaan di Qatar terkait dengan pemilihan lokasi digelarnya Piala Dunia. Uang itu dikirim ke anggota keluarganya tak lama […]

Piala Dunia  - Qatar Menyuap Pejabat FIFA Untuk Terpilih Gelar Piala Dunia 2022

 

Official Senior  FIFA, Jack Warner, kini dalam masalah besar setelah The Telegraph merilis informasi mengejutkan terkait kemenangan Qatar yang sukses terpilih untuk  menggelar Piala Dunia 2022.

Keluarga Warner diduga disuap sekitar 2 juta dollar oleh sebuah perusahaan di Qatar terkait dengan pemilihan lokasi digelarnya Piala Dunia. Uang itu dikirim ke anggota keluarganya tak lama setelah Qatar sukses terpilih menggelar Piala Dunia 2022.

Diungkapkan bahwa perusahaan yang dimiliki oleh Mohamed Bin Hammam, yang juga adalah salah satu anggota eksekutif FIFA untuk Qatar, membayar $ 1,2 juta untuk Mr Warner pada tahun 2011. Sebesar $ 750.000 dibayar ke dalam rekening anak-anaknya dan selanjutnya $ 400,000 kepada salah satu karyawannya.

FBI dilaporkan kini sedangn menyelidiki Jack Warner.