Rahasia Kecantikan Istri David Beckham

12

  Victoria Beckham dalam kesehariannya sibuk mengurus keempat anaknya dan juga merancang busana. Istri David Beckham ini mengatakan bahwa setiap hari dia bangun pukul 06.00 pagi. Seperti dilansir Dailymail.co.uk. Namun ditengah kesibukannya, Victoria tetap menjaga kecantikannya. Victoria mengaku berlari sejauh empat mil atau 6,5 km setiap hari, dan saat wawancara dengan majalah Allure, dia juga mengaku dirinya tidak pernah mencukur […]

Piala Dunia  - Rahasia Kecantikan Istri David Beckham

 

Victoria Beckham dalam kesehariannya sibuk mengurus keempat anaknya dan juga merancang busana. Istri David Beckham ini mengatakan bahwa setiap hari dia bangun pukul 06.00 pagi. Seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Namun ditengah kesibukannya, Victoria tetap menjaga kecantikannya. Victoria mengaku berlari sejauh empat mil atau 6,5 km setiap hari, dan saat wawancara dengan majalah Allure, dia juga mengaku dirinya tidak pernah mencukur bulu kakinya dengan pisau cukur.

Istri Beckham ini lebih memilih menggunakan laser perontok bulu atas saran dari sobat karibnya, aktris cantik Eva Longoria. “Ini luar biasa. Anda bisa saja kembali bila melihat ada bulu-bulu halus bermunculan,” kata Nyonya Beckham.

“Tetapi saya sangat beruntung bahwa saya tidak perlu melakukan hal seperti itu. Itu salah satu saran terbaik yang pernah Eva Longoria berikan buat saya,” lanjutnya.

Victoria juga pernah dikabarkan menjalani operasi payudara pada tahun 1999. Mengubah ukurannya menjadi 34D, namun tak lama ia ubah lagi menjadi ukuran 34A, karena menurutnya terlihat lebih alami.