Romelu Lukaku Bisa Jadi Hewan Mengerikan Di Kotak Penalti

Romelu Lukaku ternyata bisa berubah jadi hewan mengerikan di kotak penalti, termasuk untuk laga menuju Piala Dunia.

Romelu Lukaku - Belgia

Ngeri deh, Romelu Lukaku mengklaim kalau dirinya bagaikan ‘leopard’ di dalam kotak penalti. Hal ia sampaikan usai cetak dua gol saat Belgia main imbang lawan Meksiko, yang ikut membuatnya jadi top skorer Timnas Belgia saat ini.

Romelu Lukaku sukses membuat brace saat tim asuhan Roberto Martinez bermain imbang 3-3 di laga uji coba pekan lalu. Gol kedua sang bintang Manchester United terjadi setelah Hirving Lozano membuat El Tricolore unggul.

Lukaku artinya sekarang sudah menyamai rekor Paul van Himst dan Bernard Voorhoof dengan 30 gol untuk Belgia. Lukaku juga akan mencetak sejarah baru jika nantinya bisa menjebol gawang Jepang tengah pekan kali ini.

“Saya seperti seekor leopard saat berada di dalam kotak penalti,” ujar Romelu Lukaku melalui Sky Sports.

“Hasil ini bagaikan mimpi, meski saya ada sedikit kecewa ya dengan hasil akhir pertandingan. Bagi para fans, kami seharusnya terus berusaha maksimal untuk menang, namun para pemain Meksiko terbukti bisa bermain efektif,” ujarnya melalui La Une.

“Paul van Himst sendiri adalah sosok yang banyak membantu saya di Anderlecht dulu. Bisa menyamai rekornya jelas terasa sungguh membanggakan. Dia terus menjadi pemain terbaik Belgia sepanjang masa dan saya masih menghormatinya.”

“Saya sendiri masih selalu yakin pada kemampuan saya. Pada saat kalian bekerja dengan keras, kalian pasti akan mendapat ganjarannya,” pungkas Lukaku yang bisa berubah jadi leopard. Giboler’s tau apa itu leopard? Leopard itu sejenis meong yang saaaangat buas. Guk-guk-guk-guk…

Sepakbola.cc