Ronaldo: Tolong Sihir Si Klose

  Legenda Brasil, Ronaldo rupanya masih ingin agar rekor sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia tetap menjadi miliknya. Dan kini karena sudah pensiun bermain bola, dia berharap striker Jerman, Miroslav Klose, kurang beruntung selama turnamen. Ternyata, Ronaldo hanya selisih unggul satu gol dari Klose di posisi sebagai pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia . Ronaldo […]

Piala Dunia  - Ronaldo: Tolong Sihir Si Klose

 

Legenda Brasil, Ronaldo rupanya masih ingin agar rekor sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia tetap menjadi miliknya. Dan kini karena sudah pensiun bermain bola, dia berharap striker Jerman, Miroslav Klose, kurang beruntung selama turnamen.

Ternyata, Ronaldo hanya selisih unggul satu gol dari Klose di posisi sebagai pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia . Ronaldo yang kin berusia 37 tahun itu mengoleksi total 15 gol di tiga Piala Dunia, hanya selisih satu gol dari penyerang Jerman Gerard Muller dan Miroslav Klose. Sedangkan bagi Klose sendiri, memecahkan rekor Ronaldo adalah salah satu tujuan Klose di Brasil.

“Saya punya satu permohonan kepada Anda karena ada pemain Jerman di sini. Tolong sihir si Klose. Itu akan menjadi sangat bagus,” canda Ronaldo kepada ESPN (10/06).

“Saya akan berdoa dengan semua kekuatan saya agar rekor Saya tidak di kalahkan oleh Klose. Keuntungan Klose adalah dia masih bermain. Tetapi dia tetap tidak akan menghapus rekor Saya.”

Klose mencatatkan namanya dalam buku sejarah Piala Dunia setelah menyusul Muller sebagai pencetak gol terbanyak untuk Jerman.