Ryan Giggs Terpukau Permainan Pogba Lawan Inggris

  • Ryan Giggs akui jika dirinya sangat terpukau melihat permainan Paul Pogba saat membela Timnas Prancis melawan kubu Inggris.

Berita Piala Dunia – Ryan Giggs akui jika dirinya sangat terpukau melihat permainan Paul Pogba saat membela Timnas Prancis melawan kubu Inggris.

Ryan Giggs mengakui jika dirinya sampai terpukau dan antusias untuk terus menonton permainan sosok Paul Pogba saat melawan Inggris. Legenda Manchester United yang juga masih dicintai fans MU, Ryan Giggs, memang mengakui jika dirinya sangat antusias saat melihat aksi Paul Pogba kala membela Prancis di laga uji coba melawan Inggris.

Dalam laga yang dimainkan di Stade de France tersebut, Timnas Prancis terbukti sanggup menang dengan skor 3-2 meski bermain dengan 10 pemain saja. Paul Pogba terlihat sangat memukau para penonton dengan menunjukkan skill level dewa dirinya di beberapa momen penting.

Pogba memang terbukti menjadi pemain yang terlalu dominan di sektor tengah tim asuhan Didier Deschamps tersebut. Ia dengan santai sempat memamerkan beberapa aksi sempurna dan juga akselerasi cepat, yang beberapa kali membuat barisan pertahanan Inggris sampai kocar-kacir.

Wajar jika Pogba kemudian mulai diharapkan Ryan Giggs bisa tampil seperti itu di United musim depan. Semua fans tahu jika musim lalu paul Pogba gagal dalam memenuhi ekspektasi fans Setan Merah terhadap pemain yang sudah tampil di 51 laga di semua kompetisi musim lalu tersebut.

“Paul Pogba malam ini… Hmm, kalian pasti akan amat antusias jika kalian adalah seorang fans Manchester United juga,” puji Ryan Giggs melalui ITV.

“Saya jadi tak sabar untuk menanti musim depan jika Paul Pogba memang akan bermain seperti itu lagi saat membela Manchester United. Malam ini dia benar-benar punya segalanya,” pungkas Giggs.