Seorang Penonton Piala Dunia Meninggal di China, Ini Dia Peringatan Untuk Kita!

  Waahh! Ternyata nih Gibolers, nonton Piala Dunia juga bisa bikin orang mati loh! Seorang penggemar sepak bola di China meninggal karena dalam beberapa hari secara berturut-turut ia begadang untuk menyaksikan perhelatan Piala Dunia 2014. Pria malang pecinta sepak bola ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Suzhou, dekat Shanghai. Ia ditemuka meninggal tepat di depan televisi beberapa jam setelah pertandingan […]

Berita Bola - Philippe Coutinho menyebut trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sebagai pemain terbaik di dunia.

Piala Dunia  - Seorang Penonton Piala Dunia Meninggal di China, Ini Dia Peringatan Untuk Kita!

 

Waahh! Ternyata nih Gibolers, nonton Piala Dunia juga bisa bikin orang mati loh! Seorang penggemar sepak bola di China meninggal karena dalam beberapa hari secara berturut-turut ia begadang untuk menyaksikan perhelatan Piala Dunia 2014.

Pria malang pecinta sepak bola ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Suzhou, dekat Shanghai. Ia ditemuka meninggal tepat di depan televisi beberapa jam setelah pertandingan Belanda vs Spanyol yang berakhir dengan skor 5-1 pada Jumat lalu.

Di Salvador, Brasil, laga berlangsung pada hari Jumat pukul 11 siang. Sedangkan di Shanghai, fans China tak berbeda dengan fans Indonesia yang harus begadang setiap malam hingga pagi untuk bisa menyaksikan gelaran Piala Dunia 2014.

Berdasarkan perkiraan dokter, pria malang ini tidak selesai menonton pertandingan tersebut karena telah meninggal dunia 1 jam setelah kickoff. Kini para ahli medis di China memperingatkan fans bola tentang bahaya begadang.

Ini juga pernah terjadi pada 2012 lalu di China, tepatnya pada gelaran Euro 2012. Salah satu fans meninggal karena kelelahan setelah begadang selama 11 hari demi menonton semua laga Euro 2012.

Tahukah anda, begadang setiap malam secara berturut turut akan memperburuk kesehatan organ otak. Studi pada tahun 2010 telah menyimpulkan apabila seseorang yang kurang tidur tidak lebih dari enam jam sehari bisa menyebabkan meninggal lebih cepat dalam periode 14 tahun. Naahhh! Apalagi kalau kita tidak tidur beberapa hari! Bahaya Gibolers!

 

Sepakbola.cc