Seputar Wanita yang Mengelilingi Pemain Bola Top Dunia

  Hal lain yang membuat sepakbola begitu populer adalah wanita-wanita yang ada di belakang para pemain top dunia. Kekasih ataupun istri mereka mempunyai profesi bermacam-macam. Kebanyakan di antara mereka adalah model dan artis. Kecantikan mereka sangat mematikan jantung para pemain tersebut. Tak urung wajah mereka ikut menghiasi sampul majalah khusus bola. Tidak ada yang mengetahui […]

Seputar Wanita yang Mengelilingi Pemain Bola Top Dunia
Seputar Wanita yang Mengelilingi Pemain Bola Top Dunia

 

Hal lain yang membuat sepakbola begitu populer adalah wanita-wanita yang ada di belakang para pemain top dunia. Kekasih ataupun istri mereka mempunyai profesi bermacam-macam. Kebanyakan di antara mereka adalah model dan artis. Kecantikan mereka sangat mematikan jantung para pemain tersebut. Tak urung wajah mereka ikut menghiasi sampul majalah khusus bola. Tidak ada yang mengetahui apakah para wanita itu memang mencintai pemain sepakboal tersebut atau hanay menyukai uang dan ketenaran. Yang pasti, para wanita ini tidak bisa dipisahkan dari para pemain sepakbola.

Terkadang ada kisah yang terjadi di luar lapangan yang berkaitan dengan perebutan pacar, berlanjut hingga ke lapangan hijau. Kejadian selingkuh yang dilakukan oleh salah satu pemain dari Inggris, amlah berbuntut panjang. Publik juga menikmati kisah percintaan ini. Mereka melihatnya sebagai hiburan yang menarik. Padahal strategi dan permainan di lapangan tentu tidak sama dengan kisah percintaan itu. Par apelatih tidak menutup mata dengan hal ini. Para Wanita bahkan dibiayai untuk mendampingi para suami dan kekasih mereka. 

Kedatangan para wanita tentu saja menarik perhatian khalayak ramai. Para wanita cantik nan seksi itu menjadi pemompa semangat yang cukup jitu. Walaupun ada pelatih yang melarang para pemain bercinta dengan pasangannya ketika akan menghadapi pertandingan besar, keberadaan para wanita ini tetap saja menarik dan malah mencurigakan. Bagi para pemain yang menganggap seks diluar nikah adalah hal biasa, mereka tetap akan melakukannya. Namun, beda dengan para pemain yang beragama Islam. Kisah percintaan mereka tidak terlalu disorot karena mungkin dianggap tidak menarik.

Tidak jarang keberadaan wanita-wanita  ini juga memberikan pengaruh terhadap prediksi pertandingan sepakbola. Wanita ternyata dikaitkan dengan berbagai hal. Tidak saja penjualan mobil dengan iklan wanita yang sepertinya tidak ada kaitannya, sepakbola pun seperti itu.  Wanita itu bisa menjadi racun. Wanita juga bisa menjadi vitamin yang sangat menyehatkan. Para pemain sepakbola yang berwajah tampan dengan dompet yang tebal, sudah pasti menjadi incaran para wanita cantik di manapun berada.

Sepakbola.cc