Si Kelinci Yakin Higuain Akan Kembali Bersinar

53

Javier Saviola yakin Gonzalo Higuain akan bisa buktikan kemampuan dirinya di tim nasional Argentina pada Maret tahun depan.

Piala Dunia  - Si Kelinci Yakin Higuain Akan Kembali Bersinar

Piala Dunia  - Si Kelinci Yakin Higuain Akan Kembali Bersinar

 

Javier Saviola yakin Gonzalo Higuain akan bisa buktikan kemampuan dirinya di tim nasional Argentina pada Maret tahun depan.

Eks penyerang tim nasional Argentina Javier Saviola memberikan dukungan kepada Gonzalo Higuain yang dianggap mandul di Albiceleste.

Penyerang Juventus itu mendapatkan cemoohan dari para suporter Argentina kala menghadapi Brazil dalam kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol lalu. Pada laga selanjutnya menghadapi Kolombia, Edgardo Bauza memarkirkan Higuain dan memainkan Lucas Pratto.

Permainan Pratto pada kemenangan 3-0 atas Kolombia itu manempatkan Higuain dalam tekanan yang lebih besar lagi di mata fans Albiceleste.

Akan tetapi Javier Saviola yang dijuluki El Conejo atau Si Kelinci ketika masih aktif bermain ini yakin Higuain akan kembali berbahaya di depan gawang tim lawan ketika membela Argentina Maret tahun depan.

“Gonzalo Higuain telah memperlihatkan keefisiensiannya di semua klub yang pernah ia bela,” ujar pria berusia 34 tahun itu pada Omnisport.

“Rasio gol dia sangat tinggi. Dia merupakan pencetak gol terbanyak di klub terakhirnya Napoli. Dia merupakan pencetak gol terbaik diantara timnya dan juga di Eropa.”

“Akan selalu ada momen kenaikan dan penurunan, tapi ia mempunyai kemampuan yang cukup untuk bisa menghadapi momen-momen seperti itu.”

Saat ini Higuain tidak termasuk kedalam skuad Liga Champions menghadapi Sevilla karena menderita memar di paha kirinya pasca bermain penuh melawan Pescara pada akhir pekan kemarin.

Sementara itu Argentina berada di zona playoff dalam klasemen zona Conmebol dengan terpaut satu poin dengan Chile yang berada di atasnya. Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 selanjutnya, Argentina akan bersua Chile, 24 Maret tahun depan