Situs Pencari Selingkuhan Ajukan Jadi Sponsor Stadion Piala Dunia 2014

 

Situs kencan dimana anggotanya dapat mencari selingkuhan mengajukan diri menjadi sponsor salah satu stadion sepak bola di Brasil yang nantinya bakal menjadi salah satu arena pertandingan Piala Dunia 2014.

Situs AshleyMadison.com dikabarkan siap mengeluarkan dana hingga 1,6 juta dolar AS, atau sekitar Rp 48,6 miliar, untuk dapat menjadi sponsor utama Stadion Arena de Baixada di wilayah Curtiba. Kalau jadi, nama situs itu bakal dipakai sebagai nama stadion.

Umumnya hanya perusahaan jasa keuangan dan maskapai penerbangan yang mengajukan diri menjadi sponsor stadion olahraga, karena harga yang diminta sangat besar. Namun, karena pembangunannya sering tersendat, pihak FIFA mengultimatum pihak penyelenggara Piala Dunia agar segera menyelesaikan pembangunan stadion itu dalam waktu 4 minggu. Namun masalahnya adalah dana yang dibutuhkan untuk mempercepat pekejaan sangat minim.

Masalah ini ternyata didengar AshleyMadison.com, CEO perusahaan itu, Noel Biderman, langsung ke Brasil untuk menawarkan solusi pendanaan. 

“Kami ingin membantu Atlético untuk masalah ini. Di samping itu, kami memang ingin meluaskan pasar kami di kalangan pria, dan kami melihat sepak bola tempat yang cocok untuk promosi kami,” ujar Borges.