Spanyol vs Italia, Sergio Ramos: Publik Jangan Bully Pique!

Sergio Ramos desak fans Bernabeu singkirkan loyalitas klub dan tunjukkan hormat kepada Gerard Pique saat kualifikasi Piala Dunia Spanyol melawan Italia.

Gerard Pique - James Rodriguez

Bek Barcelona itu akan tampil di Santiago Bernabeu sebagai pemain Spanyol dan kapten Real menginginkan kehadiran mereka untuk menunjukkan rasa hormat

Sergio Ramos telah mendesak fans Santiago Bernabeu untuk menyingkirkan loyalitas klub dan menunjukkan rasa hormat kepada Gerard Pique saat kualifikasi penting Piala Dunia Spanyol melawan Italia.

Kapten Real Madrid Ramos dan bek Barcelona Pique adalah musuh di La Liga, namun pasangan tersebut akan berkumpul untuk pertandingan internasional hari Sabtu di ibukota Spanyol.

Seringkali bicara blak-blakan, Pique telah ditargetkan sebagai sasaran ‘boo’ selama waktunya bersama tim nasional dan Ramos memohon kepada pendukung Madrid untuk tidak mengikutinya.

“Kepada Pique atau kepada orang lain Anda harus selalu menghormati pemain,” kata Ramos kepada wartawan.

“[Saya meminta para fans] untuk mendukung kami, ini akan menjadi pertandingan yang tegang dan sulit.”

“Kami ingin tampil bagus dan memainkan permainan yang bagus.”

Spanyol dan Italia berada di posisi puncak klasemen Grup G dengan 16 poin, meskipun skuad asuhan Julen Lopetegui menempati puncak karena unggulan selisih gol mereka setelah enam pertandingan.

Pertarungan Sabtu di ibukota akan melihat kembalinya pencetak gol terbanyak sepanjang masa Spanyol David Villa.

Villa – dengan 59 gol untuk negaranya dan piala Piala Dunia 2008 dan 2010 atas namanya – mendapat kejutan saat berusia 35 tahun, belum tampil sejak Piala Dunia 2014

Pemain depan veteran tersebut telah mencetak 19 gol untuk New York City di MLS musim ini.

“Saya pikir itu mengejutkan kita semua,” kata Ramos. “Tapi itu diterima dengan baik.”

“Dia masih memiliki semangat muda dan selalu ingin mencetak gol.”

 

Sepakbola.cc