Statistik Singkat Hujan Peluang, Hanya Hasilkan Satu Gol Inggris

  Statistik singkat hujan peluang dimana Inggris hanya mampu meraih kemenangan tipis atas Norwegia di pertandingan uji coba yang berlangsung di Wembley, Rabu (03/09/2014) atau Kamis dinihari WIB. Ya, hanya satu gol. Gol tunggal Inggris sukses diciptakan oleh Wayne Rooney di menit 68 melalui titik putih di menit 68. Penalti diberikan setelah Raheem Sterling dilanggar […]

Piala Dunia  - Statistik Singkat Hujan Peluang, Hanya Hasilkan Satu Gol Inggris

 

Statistik singkat hujan peluang dimana Inggris hanya mampu meraih kemenangan tipis atas Norwegia di pertandingan uji coba yang berlangsung di Wembley, Rabu (03/09/2014) atau Kamis dinihari WIB. Ya, hanya satu gol.

Gol tunggal Inggris sukses diciptakan oleh Wayne Rooney di menit 68 melalui titik putih di menit 68. Penalti diberikan setelah Raheem Sterling dilanggar di kotak terlarang oleh Omar Elabdellaoui. kesuksesan tersebut menjadi gol pertama dan terakhir dalam pertandingan itu.

Secara keseluruhan, Inggris memang sebenarnya sanggup tampil superior atas Norwegia. Terbukti, Inggris melakukan 14 kali tembakan dan hanya 2 yang mengarah ke gawang. Sedangkan, Norwegia melepaskan 2 tembakan. Inggris juga unggul penguasaan bola 63% berbanding 37%.

Namun walaupun tampil mendominasi, tidak ada peluang emas Inggris yang berhasil dikonversikan menjadi gol. Buruknya penyelesaian akhir tampaknya menjadi pekerjaan rumah buat sang pelatih, Roy Hodgson.

Setelah menghadapi Norwegia, Inggris akan segera menghadapi Swiss di pertandingan pertama Kualifikasi Piala Eropa 2016 pada (09/09/2014). Inggris tergabung di grup E bersama Slovenia, Lithuania, San Marino, dan Estonia.