Takut Ganggu Konsentrasi Ronaldo, Wartawati Seksi DILARANG MASUK!

11

Rupanya kehadiran seorang wartawati yang ingin meliput latihan timnas Portugal bisa mengganggu konsentrasi pemain, apalagi kalau sang wartawatinya cantik plus seksi. Ini terjadi pada seorang reporter seksi dari Rede TV. Pihak keamanan kedapatan mengusir seorang wartawati yang ingin meliput proses latihan Tim Nasional Portugal. Larangan ini ternyata dikeluarkan oleh ofisial kubu Portugal sendiri, tujuannya pun jelas, agar pemain-pemain mereka (konon […]

Piala Dunia  - Takut Ganggu Konsentrasi Ronaldo, Wartawati Seksi DILARANG MASUK!

Rupanya kehadiran seorang wartawati yang ingin meliput latihan timnas Portugal bisa mengganggu konsentrasi pemain, apalagi kalau sang wartawatinya cantik plus seksi. Ini terjadi pada seorang reporter seksi dari Rede TV.

Pihak keamanan kedapatan mengusir seorang wartawati yang ingin meliput proses latihan Tim Nasional Portugal. Larangan ini ternyata dikeluarkan oleh ofisial kubu Portugal sendiri, tujuannya pun jelas, agar pemain-pemain mereka (konon terutama: Cristiano Ronaldo) tidak terganggu konsentrasinya selama latihan.

Peraturan yang berlaku, pihak keamanan tak bisa mengusir wartawan selama ia memiliki akses resmi yang diberikan pada para peliput Piala Dunia 2014. Namun tetap, pihak Portugal tak mau menerima kehadiran wartawan masuk ke kamp mereka.

Slidik punya slidik, ternyata yang diusir  itu adalah Andressa Urach, reporter bohay Rede TV. “Mereka mengusir saya. Padahal saya punya akses untuk melakukan peliputan,” keluh Andressa kepada Lancenet.

Sebelumnya Ansdressa sudah bikin masalah, dengan baju serba terbuka mempertontonkan onderdil bodynya, Andressa meliput kedatangan Timnas Portugal. Andressa juga pernah mengaku punya hubungan spesial dengan Ronaldo.