The World is Ours, Lagu Resmi Coca Cola Sambut Piala Dunia

  •   Menyambut Piala Dunia 2014 di Brasil, Coca Cola secara resmi telah meluncurkan lagu khusus untuk menyambut gelaran akbar tersebut. Lagu “The World is Ours” dihadirkan untuk memeriahkan turnamen terakbar di dunia ini. Lagu ini juga dibuat dalam berbagai versi bahasa. Salah satunya versi Indonesia. Sang penyanyi, David Correy serta Monoblocco (grup perkusi asal Brasil) […]

Lagu Coca Cola untuk Piala Dunia

 

Menyambut Piala Dunia 2014 di Brasil, Coca Cola secara resmi telah meluncurkan lagu khusus untuk menyambut gelaran akbar tersebut. Lagu “The World is Ours” dihadirkan untuk memeriahkan turnamen terakbar di dunia ini.

Lagu ini juga dibuat dalam berbagai versi bahasa. Salah satunya versi Indonesia. Sang penyanyi, David Correy serta Monoblocco (grup perkusi asal Brasil) berkolaborasi dengan selebriti tanah air Millane Fernandez.

Coca Cola adalah official partner Piala Dunia 2014. The World is Ours ingin menyampaikan pesan kepada dunia bahwa sepak bola untuk menyatukan perbedaan.

“Itulah inti dari hadirnya lagu anthem ini untuk menyambut dan memeriahkan Piala Dunia 2014,” ucap Andrew Hallatu, Manajer Relasi Media Coca Cola Indonesia.