Brasil Ternyata Ingin Bisa Bermain Sehebat Liverpool

Sepakbola – Brasil ternyata sangat ingin bisa bermain sehebat Liverpool di gelaran Piala Dunia. Hal unik itu sontak mengagetkan banyak pihak.

Brasil telah diklaim ingin bisa bermain bola sehebat skuad Liverpool. Adalah manajer Liverpool Jurgen Klopp, yang klaim hal itu karena sering ngobrol santai dengan pelatih Brasil, Tite.

“Tite sudah jelas menyukai cara Liverpool bermain. Kami berdua sudah terlalu sering melakukan kontak. Saya tidak yakin 100 persen yaa, tapi saya lihat Tite itu ingiiiin bangets melakukan sesuatu yang mirip dengan kami,” cerocos Klopp melalui Mirror.

“Kami berdua sempat berbicara beberapa kali ya, tapi tidak secara pribadilah karena ada masalah sulit nyambung karena kendala bahasa. Ada sih satu orang di staf kepelatihannya yang bisa bicara bahasa Inggris dan dia bilang kalau mereka itu suka banget gaya permainan kami.”

Brasil sendiri sudah taklukkan Timnas Paraguay lewat gol-gol Coutinho, Neymar dan Marcelo. Firmino memang tidak mencetak gol, tapi permainannya ikut dipuji oleh Klopp. Ia juga singgung beberapa nama lainnya.

“Saya tahu nih apa yang kalian pikirkan saat kami mulai memainkan Roberto Firmino sebagai nomor 9. Sekarang, dia bermain dengan nomor yang sama untuk Timnas Brasil dan saya rasa itu bukan ide yang buruklah. Bagus juga untuknya, terutama untuk Coutinho yang mencetak sebuah gol indah. Saya harap mereka juga bermain bagus untuk kami di derby melawan Everton.”

“Roberto sendiri memang tidak mencetak gol melawan Paraguay, tapi jangan salah. Hampir semua peluang dalam laga itu dialah yang membukanya. Jelas luar biasa bukan,” pungkasnya.

Advertisement