Turun bus, dilarang pakai headphone Beats

Penggunaa headphone yang marak digunakan oleh para pemain sepak bola di ajang Piala Dunia akhirnya dilarang oleh FIFA. Ini alasannya. …

Stuart Pearce menilai Diego Costa sebenarnya bisa memiliki level yang sama dengan megabintang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

image

Bila anda memperhatikan setiap pemain yang tiba di stadion mengenakan headset saat turun dari bus, pasti semua pemainnya mengenakan headset dengan merek yang sama. Headphone tersebut bermerek Beats. Rupanya nih, itu menyalahi perjanjia sponsor Piala Dunia.

Dan FIFA kini punya aturan baru, terhitung mulai hari ini, para pemain dilarang keras mengenakan headphone bermerek Beats tersebut. Alasannya, karena FIFA telah terikat kontrak dengan Sony. Nah mulai hari ini anda tidak akan menemukan lagi pemandangan itu. Karena FIFA telah melarang seluruh pemain menggunakan headphone merek Beats karena telah terikat kontrak dengan pibak Sony.

Pemain bintang seperti Neymar, Luis Suarez, wayne Rooney dan pengguna headphone besutan perusahaan Amerika yang didirikan oleh rapper Dr. Dre itu, fak boleh lagi mengenakan headphone kesayangannya lagi. Kini, pihak SONY telah mengirimkan headphone merk SONY ke seluruh pemain secara cuma-cuma seperti dilansir dari Reuters.

Sepakbola.cc