Ungkapan Cinta Icarda untuk Janda Striker Catania

 

Mauro Icardi (Striker Inter Milan) tak malu-malu ungkapkan cinta untuk kekasihnya, model seksi Wanda Nara, di jejaring sosial twitter. Nara merupakan janda pemain Catania, Maxi Lopez.

Pada September 2013 lalu, Icardi, Nara dan Lopez sempat berlibur bersama. Pada saat itu, benih-benih cinta antara Icardi dan Nara mulai tumbuh.

Icardi menulis rasa cinta terhadap Nara dalam twitter yang diposting pada Rabu, 15 Januari 2014 lalu dan kembali ditulis 101 great goals, isinya: “Aku mencintai kamu, tidak pernah mudah mengatakan perasaan ini. Karena saya hanya bisa mengucapkan dua kata (I Love U = te amo dalam bahasa Spanyol). Perasaan itu tidak ada batasnya.”

Sebelumnya, Nara mengungkapkan rasa kesepiannya setelah tidak lagi diperhatikan oleh Lopez. Isinya: “Sudah tiga bulan sejak terakhir kali saya berhubungan intim. Lopez telah mengabaikan saya.”

“Meski hidup dalam kemewahan, ada rasa sakit yang saya sembunyikan. Uang tidak lagi menjadi prioritas. Dan dia (Icardi) tahu keinginan saya,” ungkap Nara sebagaimana dikutip dari Revista Peolpe.