Berita Bola - Video: Fellaini Dipukul Sebelum United Kebobolan -

 

Kita buka hari ini dengan cuplikan video controversial yang tersisa dari laga Cardiff versus Manchester United kemarin (24/11/2013). Fakta unik yang didapat adalah Fellaini dipukul sebelum United kebobolan.

Akhirnya kepemimpinan wasit Neil Swarbrick jadi sorotan. Pria 47 tahun tersebut dianggap tak tegas dalam memimpin pertandingan dan membiarkan sejumlah insiden yang tak sportif terjadi.

Setelah keputusannya untuk tidak mengkartu merah Wayne Rooney saat melakukan tendangan ke arah kaki Jordan Mutch dalam situasi tanpa bola, ia juga dikritisi terkait insiden yang terjadi di akhir laga. Dalam situasi tendangan sudut di kotak penalti United, gelandang Cardiff, Gary Medel tertangkap basah kamera tengah memukul Marouane Fellaini.

BACA JUGA  Inggris Kalah Dari Jerman Gara-gara Tiru Formasi Chelsea

warbrick memang melihat kejadian tersebut dan memanggil kedua pemain untuk diberi peringatan keras, namun tanpa hukuman kartu. Beberapa detik setelah insiden tersebut, Cardiff menyamakan kedudukan melalui sundulan apik Kim Bo-kyung.

Rooney sendiri setelah laga berakhir mengecam para komentator yang mengecam tendangannya pada Mutch tetapi terkesan tak sedikitpun peduli terhadappukulan Medel pada Fellaini.


MedFel oleh iqzir

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!