Video: JLo Akhirnya Jadi Tampil Lho!

19

Membantah keterangan sebelumnya dari pejabat organisasi bola FIFA, Jennifer Lopez memberikan klarifikasi ikut serta dalam acara pembukaan Piala Dunia 2014 lusa WIB. Artis molek itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press bahwa dia akan terbang ke Brasil pada Selasa malam waktu Amerika, untuk turut serta tampil di upacara pembukaan turnamen pada hari Kamis. “Aku datang. Aku […]

Piala Dunia Xtra Time  - Video: JLo Akhirnya Jadi Tampil Lho!
Membantah keterangan sebelumnya dari pejabat organisasi bola FIFA, Jennifer Lopez memberikan klarifikasi ikut serta dalam acara pembukaan Piala Dunia 2014 lusa WIB.

Artis molek itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press bahwa dia akan terbang ke Brasil pada Selasa malam waktu Amerika, untuk turut serta tampil di upacara pembukaan turnamen pada hari Kamis.

“Aku datang. Aku berangkat malam ini. Kami selalu akan hadir,” katanya. “Saya pikir orang-orang itu terlalu cemas, terutama dengan saya dan jadwal saya ketika aku berbicara seperti, ‘Ah, OK, saya bisa meninggalkan hari ini, hari itu, saya tidak tahu apakah kita bisa melakukannya.'”

“Orang-orang gugup dan saya pikir itu sedikit terlalu dini untuk mengumumkan apa-apa,” katanya. “Tapi saya pasti akan hadir.”

Pejabat FIFA mengumumkan awal pekan ini bahwa penyanyi sexy itu tidak akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014, “We Are One (Ole Ola)” bersama Pitbull dan Claudia Leitte. Tapi Lopez menegaskan mereka akan menyanyikan lagu itu sebelum laga pembukaan Brazil vs Kroasia hari Jumat WIB di São Paulo.

“Dia akan berada di sana,” seorang juru bicara Lopez mengatakan kepada majalah People. “Jennifer selalu ingin berpartisipasi dalam  upacara pembukaan Piala Dunia. Kami telah mencoba untuk menyusun ulang jadwal dan logistik. Setiap pernyataan yang bertentangan itu prematur. Jennifer tidak ingin mengecewakan para penggemarnya atau penggemar bola pada umumnya.”

Selama semuanya berjalan ke depan seperti yang diharapkan, Lopez akan muncul sebagai bagian dari upacara pembukaan, menyanyikan lagu resmi Piala Dunia Brasil. Sembilan penulis lagu yang berbeda berkontribusi terhadap lagu ‘We Are One (Ole Ola)’, yang juga memiliki fitur vokal oleh Pitbull dan bintang pop Brasil Claudia Leitte.

Lagu ini dinilai kurang populer dibandingkan ‘Waka Waka’ (This Time for Africa), lagu Shakira untuk Piala Dunia 2010. Lagu Shakira itu berhasil mencapai tangga lagu No 1 di lebih dari 20 negara, termasuk tuan rumah turnamen Afrika Selatan. ‘We Are One’ sejauh ini belum berhasil naik ke atas tangga lagu di mana pun.

Lihat videonya berikut ini: