Video: Lagu Tema Piala Dunia 2014 Minta Diganti!

Para penggemar sepakbola di Brasil rupanya tak suka dengan lagu tema Piala Dunia 2014 kali ini. Dan Shakira bertindak cepat dengan merilis lagu tandingan. Para penggemar sepakbola di Brasil rupanya tak suka dengan lagu tema Piala Dunia 2014 kali ini. Lagu dengan judul “We Are One (Ole Ola)” dirilis oleh FIFA dan dinyanyikan oleh Jennifer […]

Piala Dunia  - Video: Lagu Tema Piala Dunia 2014 Minta Diganti!

Para penggemar sepakbola di Brasil rupanya tak suka dengan lagu tema Piala Dunia 2014 kali ini. Dan Shakira bertindak cepat dengan merilis lagu tandingan.

Para penggemar sepakbola di Brasil rupanya tak suka dengan lagu tema Piala Dunia 2014 kali ini. Lagu dengan judul “We Are One (Ole Ola)” dirilis oleh FIFA dan dinyanyikan oleh Jennifer Lopez, Putbul, Bronx dan penyanyi ternama Brasil, Claudia Leitte.

Melalui media Twitter, para pecinta seakbola melakukan protes dengan tag #VoltaWakaWaka, ini sebagai bentuk protes mereka dan meminta lagu tema Piala Dunia 2014 diganti saja dengan lagu tema Piala Dunia 2012 milik Shakira.

Alasan mereka, lagu yang dinyanyikan Pitbul ini terlalu banyak menggunakan bahasa Inggris dan Spanyol dan hanya beberapa detik di akhir lagu menggunakan bahasa Portugal yang dinyanyikan oleh Leitte.

Pihak manajemen Shakira rupanya menydari ini juga dan bertindak cepat dengan merilis video lagu terbarunya, “Dare (La La La)” yang di dalam video klipnya ada para bintang sepakbola dunia seperti  Messi dan Neymar, serta kekasihnya, Gerard Pique.

Gibolers suka yang mana? Silahkan pilih dengan menyaksikan kedua video klipnya terlebih dahulu di bawah ini …

Sepakbola.cc