Wajah Alex Ferguson Merah Padam

    Sir Alex Ferguson menonton “Setan Merah” bersama Mick Hucknall (seorang penyanyi yang menjadi hardcore atau pendukung garis keras Manchester United). Wajah Sir Alex berubah saat Fulham menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di Old Trafford, Minggu malam. Mendadak wajahnya merah padam. Ekspresi seperti itu tak beda dengan ketika pelatih termahal di Old Trafford itu masih aktif sebagai […]

 

Piala Dunia  - Wajah Alex Ferguson Merah Padam

 

Sir Alex Ferguson menonton “Setan Merah” bersama Mick Hucknall (seorang penyanyi yang menjadi hardcore atau pendukung garis keras Manchester United). Wajah Sir Alex berubah saat Fulham menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di Old Trafford, Minggu malam. Mendadak wajahnya merah padam.

Ekspresi seperti itu tak beda dengan ketika pelatih termahal di Old Trafford itu masih aktif sebagai coach. Sir Alex sedang bersedih dan merasa harus ikut bertanggung jawab atas perjalanan mantan klub asuhannya itu yang kini dirundung duka.

Dalam otobiografinya, Sir Alex mengakui sosok Moyes yang sama-sama berasal dari Skotlandia bisa mewakili dirinya. Moyes tidak pernah senyum di lapangan dan itu tipikal seorang pelatih yang harus mengawal tim dalam kompetisi yang keras.

Sepakbola.cc