Wales Bujuk Chris Coleman Bertahan

  • Gareth Bale dan pemain senior Wales lainnya bertemu dengan Chris Coleman setelah kekalahan Senin dari Republik Irlandia untuk terus membujuknya.

Chris Coleman

Gareth Bale dan pemain senior Wales lainnya bertemu dengan Chris Coleman setelah kekalahan Senin dari Republik Irlandia untuk mencoba dan membujuknya untuk tetap menjadi manajer, menurut sumber Sky.

Harapan Wales untuk lolos ke Piala Dunia musim panas mendatang di Rusia pupus setelah kekalahan dari skuad asuhan Martin O’Neill di kandang sendiri.

Kontrak Coleman saat ini akan berakhir pada musim panas, dan sejauh ini dia enggan untuk berbicara dengan Football Association of Wales tentang kesepakatan baru.

Sumber Sky kini telah diberitahu bahwa pemain Wales memutuskan bahwa mereka perlu mendekati Coleman, dan mengatakan kepadanya tentang keinginan mereka agar dia tinggal.

Beberapa diskusi tersebut terjadi di Cardiff City Stadium, satu lagi di hotel tim malam harinya. Sky memahami bahwa Chief Executive FAW Jonathan Ford telah memberi tahu Coleman bahwa dia ingin dia mau menandatangani kontrak baru, dan mengawasi usaha timnya untuk kualifikasi Euro 2020.

Ford ingin duduk bersama Coleman sesegera mungkin, dan pasti sebelum pertandingan persahabatan Wales berikutnya, yang kemungkinan akan melawan Meksiko atau Amerika Serikat pada minggu kedua bulan November.

Kekalahan dari Irlandia di Kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka adalah kekalahan pertama Wales di 10 laga internasional pasca hasil mengesankan di Euro 2016 saat Coleman memimpin tim ke semifinal turnamen besar pertama mereka dalam 58 tahun.

Namun sayang tampaknya absennya superstar Real Madrid Gareth Bale memberikan dampak besar bagi mereka di dua laga terakhir yang menjadi laga hidup mati mereka, yang akhirnya menutup mimpi mereka ke Piala Dunia dengan kekalahan dari Rep Irlandia di Cardiff.