Piala Eropa 2012: Bagi Patrice Evra Inggris tetap ancaman

  • Perancis akan berhadapan dengan Inggris di pertandingan pembuka Grup D pada 11 Juni 2012 di Donetsk. Walau tak diperkuat penyerang Wayne Rooney karena skorsing dua pertandingan, Inggris tetap merupakan ancaman. Menurut pemain Manchester United ini, situasi timnas Inggris di bawah pelatih Roy Hodgson hampir sama dengan kondisi Chelsea saat ditinggal Ander Villas-Boas. Meski dirundung masalah, […]

Perancis akan berhadapan dengan Inggris di pertandingan pembuka Grup D pada 11 Juni 2012 di Donetsk. Walau tak diperkuat penyerang Wayne Rooney karena skorsing dua pertandingan, Inggris tetap merupakan ancaman.

Menurut pemain Manchester United ini, situasi timnas Inggris di bawah pelatih Roy Hodgson hampir sama dengan kondisi Chelsea saat ditinggal Ander Villas-Boas. Meski dirundung masalah, The Blues bisa meraih trofi Piala FA dan Liga Champions.

“Contohnya Chelsea. Mereka menghadapi masalah ketika Roberto Di Matteo mengambil alih. Tetapi mereka bisa juara Liga Champions,” jelas Evra. Menurut Evra, Inggris memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Perancis.”Mereka benar-benar ingin mengalahkan kami,” tegas Evra.