Piala Eropa 2012: Laurent Blanc pesimis Perancis juara

  • Pelatih timnas Perancis Laurent Blanc pesimis timnya bisa menjadi juara Piala Eropa 2012. Dari dua turnamen internasional, Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010, Perancis gagal lolos dari babak kualifikasi grup. “Spanyol yang akan juara. Itu sulit terjadi pada kami,” ujar mantan pelatih Bordeaux itu. Menurutnya, Spanyol masih favorit juara disusul Jerman dan Belanda. Baca […]

Pelatih timnas Perancis Laurent Blanc pesimis timnya bisa menjadi juara Piala Eropa 2012. Dari dua turnamen internasional, Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010, Perancis gagal lolos dari babak kualifikasi grup.

“Spanyol yang akan juara. Itu sulit terjadi pada kami,” ujar mantan pelatih Bordeaux itu. Menurutnya, Spanyol masih favorit juara disusul Jerman dan Belanda.

“Kami berharap lolos ke perempatfinal. Ini tujuan utama kami. Saya mengingatkan, dalam dua turnamen Perancis gagal di babak pertama. Ini realita,” tambahnya. Dia mengatakan pasukannya harus meningkatkan kemampuan menguasi bola agar bisa mengontrol permainan. Perancis akan memulai laga Piala Eropa melawan Inggris pada 11 Juni 2012.