Piala Eropa 2012: Muniain, Pedro dan Lopez rebut posisi David Villa

  • Striker David Villa sudah dicoret dari skuad Spanyol untuk Piala Eropa 2012 mendatang. Penyerang Barcelona ini dicoret karena belum fit setelah enam bulan didera cedera. Lantas siapa yang akan mengisi posisinya? Ada tiga pemain yang dipertimbangkan pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, untuk mengisi tempat Villa. Mereka adalah Pedro Rodriguez (Barcelona), Iker Muniain (Athletic Bilbao) […]

Striker David Villa sudah dicoret dari skuad Spanyol untuk Piala Eropa 2012 mendatang. Penyerang Barcelona ini dicoret karena belum fit setelah enam bulan didera cedera. Lantas siapa yang akan mengisi posisinya?

Ada tiga pemain yang dipertimbangkan pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, untuk mengisi tempat Villa. Mereka adalah Pedro Rodriguez (Barcelona), Iker Muniain (Athletic Bilbao) dan Adrian Lopez (Atletico Madrid).

Dari ketiganya, Pedro yang paling berpengalaman. Dia ikut memperkuat Spanyol ketika memenangi Piala Dunia 2010 lalu. Sedangkan Muniain yang tampil sensasional bersama Bilbao baru sekali tampil di timnas yaitu dalam laga persahabatan melawan Venezuela, Februari lalu. Adapun Lopez sama sekali belum pernah memperkuat Spanyol.

Salah satu dari ketiganya nanti akan mengisi barisan penyerang Spanyol melengkapi empat pemain yang sudah dipilih lebih dulu oleh Del Bosque, yaitu Fernando Llorente, Fernando Torres, Juan Mata dan Alvaro Negredo.

Sumber: sports.yahoo.com/news/report-del-bosque-choose-between-233000316–sow.html