Pique Anggap City Kini Setingkat Barcelona

  Gerard Pique menganggap bahwa Manchester City kini sudah menjelma setingkat permainan yang sama dengan Barcelona FC, menjelang tawuran babak 16 besar Liga Champions antara kedua tim di Etihad Stadium, (19/02/2014). Mereka ia nilai punya beberapa pemain yang hebat. “Negredo adalah pemain yang luar biasa hebat. Ia sedang menjalani musim yang hebat, namun tidak hanya […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol Piala Dunia  - Pique Anggap City Kini Setingkat Barcelona

 

Gerard Pique menganggap bahwa Manchester City kini sudah menjelma setingkat permainan yang sama dengan Barcelona FC, menjelang tawuran babak 16 besar Liga Champions antara kedua tim di Etihad Stadium, (19/02/2014). Mereka ia nilai punya beberapa pemain yang hebat.

“Negredo adalah pemain yang luar biasa hebat. Ia sedang menjalani musim yang hebat, namun tidak hanya dia. City memiliki Toure, Nasri, Dzeko – mereka semua bisa mencetak gol,” ujar Pique.

“Jadi kami harus berhati-hati agar tak membuat banyak pelanggaran. Mereka sempat kalah dari Chelsea (di Premier League) dan kemudian menang di Piala FA. Tentu saja, mereka ada di level yang sama sekarang.”

Manchester City akan segera menantang Barcelona FC di fase knock-out pertama Liga Champions musim ini setelah mereka lolos sebagai runner-up grup D di bawah Bayern Munich dengan koleksi jumlah poin mencapai 15.

Sepakbola.cc