Pogba Rela Ubah Gaya Main Demi Perancis

  Paul Pogba kini rela berkorban apapun untuk kejayaan timnas Prancis termasuk ubah gaya bermain dirinya. Selama ini di Juventus, ia dikenal sebagai pemain bertipe menyerang dan bisa buat banyak gol penting. Ia diminta ubah gaya menyerang menjadi lebih bertahan jelang Prancis bentrok lawan Ukraina di ajang Play-off Piala Dunia. Alasannya, di tim Prancis saat […]

Internasional Piala Dunia  - Pogba Rela Ubah Gaya Main Demi Perancis

 

Paul Pogba kini rela berkorban apapun untuk kejayaan timnas Prancis termasuk ubah gaya bermain dirinya. Selama ini di Juventus, ia dikenal sebagai pemain bertipe menyerang dan bisa buat banyak gol penting.

Ia diminta ubah gaya menyerang menjadi lebih bertahan jelang Prancis bentrok lawan Ukraina di ajang Play-off Piala Dunia. Alasannya, di tim Prancis saat ini sudah disesaki pemain berkarakter menyerang.

“Pelatih memanggil saya untuk menciptakan gol seperti di Juventus. Saya akan berusaha sekuat tenaga,” ungkapnya saat sesi wawancara L’Equipe.

“Di Juventus saya bermain lebih menyerang. Bila diminta lebih bertahan saya tidak masalah. Saya nyaman di posisi manapun.”

“Saya tak punya kecenderungan di satu posisi. Yang terpenting hanya berada di lapangan.”