Pogba Trauma Kembali ke MU

  •   Manajemen klub Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 49,5 juta poundsterling untuk membawa Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Begitupun dengan Manchester United, yang dikabarkan berminat menarik Pogba kembali. “Los Merengues” berada di urutan terdepan. Sebab, Pogba mengaku, trauma kembali bermain di klub “Red Devils”. “Pertama, ketika saya menderita cedera untuk pertama kali. Kedua, ketika (Sir […]

Internasional  - Pogba Trauma Kembali ke MU

 

Manajemen klub Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 49,5 juta poundsterling untuk membawa Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Begitupun dengan Manchester United, yang dikabarkan berminat menarik Pogba kembali.

“Los Merengues” berada di urutan terdepan. Sebab, Pogba mengaku, trauma kembali bermain di klub “Red Devils”. “Pertama, ketika saya menderita cedera untuk pertama kali. Kedua, ketika (Sir Alex) Ferguson memilih untuk tidak memainkan saya di tim utama Manchester United,” ujar Pogba.

Pogba bergabung ke akademi Manchester United pada 2009. Akhirnya, ia mendapatkan kesempatan promosi ke tim utama pada 2011.Namun, pada musim 2011-2012 manajer Sir Alex Ferguson hanya memainkannya sebanyak tiga kali pada musim itu.

Pada akhir musim, dia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen klub. Pogba pun memilih hengkang ke Juventus. Namun, ia belum menentukan masa depannya, dan masih merasa betah bermain di Juventus.

Menurutnya, pelatih Antonio Conte membantu dirinya untuk meningkatkan kemampuan. “Dia mengatakan kepada saya untuk bekerja keras. Saya merasa seperti adik bungsu di tim ini, seperti bayi yang berada di tim. Saya sangat senang dengan kondisi ini,” terangnya.