Pogba Yakin Banyak yang Takut Pada Juventus

  Dengan penuh semangat, Paul Pogba, pemain Juventus, yakin seratus persen banyak yang klub yang takut pada kehebatan Juventus. Keyakinan tersebut memang sedikit berseberangan dengan kenyataan, dimana Juve tengah mati-matian berjuang demi lolos dari babak fase grup Liga Champions. Kemarin (06/11/2013), Real Madrid terbukti sukses mempersulit langkah La Vecchia Signora guna melompat ke babak dua […]

Internasional Liga Champions Liga Italia Piala Dunia  - Pogba Yakin Banyak yang Takut Pada Juventus

 

Dengan penuh semangat, Paul Pogba, pemain Juventus, yakin seratus persen banyak yang klub yang takut pada kehebatan Juventus.

Keyakinan tersebut memang sedikit berseberangan dengan kenyataan, dimana Juve tengah mati-matian berjuang demi lolos dari babak fase grup Liga Champions. Kemarin (06/11/2013), Real Madrid terbukti sukses mempersulit langkah La Vecchia Signora guna melompat ke babak dua Liga Champions, setelah berhasil mencuri satu poin di Juventus Stadium, Turin, Italia.

“Juventus akan tetap menjadi Juventus, sebuah tim yang besar, dan pastinya semua klub akan takut jika berhadapan dengan kami,” ujar Pogba melalui Sky Sport Italia.

“Akan tetapi, kami harus membuktikan bahwa Juventus adalah tim yang kuat dan tentunya bisa menjadi juara di Liga Champions. Kami harus berpikir mengenai diri sendiri, serta fokus demi meraih kemenangan.”

Jadi jelas sudah, skuad Antonio Conte mau tak mau wajib meraih enam poin dari dua laga berikutnya, yakni melawan Galatasaray dan Copenhagen.

Sepakbola.cc