Portugal Dilindas Panser Jerman, Ronaldo Tolak Wawancara

6

  Secara mengejutkan, Jerman sanggup kalahkan Portugal dengan skor telak 4-0 tanpa balas di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Senin (16/06/2014) malam WIB. Tak ayal pemain terbaik sejagad, Cristiano Ronaldo akhirnya terpukul. Portugal dilindas panser Jerman, Ronaldo tolak wawancara. Ya, seusai laga, Ronaldo langsung buru-buru melewati barisan wartawan setelah timnya menelan kekalahan keempat berturut-turut melawan […]

Internasional Piala Dunia  - Portugal Dilindas Panser Jerman, Ronaldo Tolak Wawancara

 

Secara mengejutkan, Jerman sanggup kalahkan Portugal dengan skor telak 4-0 tanpa balas di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Senin (16/06/2014) malam WIB. Tak ayal pemain terbaik sejagad, Cristiano Ronaldo akhirnya terpukul. Portugal dilindas panser Jerman, Ronaldo tolak wawancara.

Ya, seusai laga, Ronaldo langsung buru-buru melewati barisan wartawan setelah timnya menelan kekalahan keempat berturut-turut melawan Jerman. Dengan tidak bersemangat, CR7 mengelak cecaran pertanyaan para awak media.

“Tiga pemain mau berbicara kepada media, dan saya bukan salah satu dari mereka,” ujar Ronaldo.

Kapten timnas Portugal berusia 29 tahun itu, memang dalam la ini bermain 90 menit penuh walau masih dibalut cedera. Ia sebetulnya mampu melepaskan lima tembakan dalam lima kesempatan, dan nyaris berbuah gol. Ironisnya, pada akhirnya dia tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan ketika striker Jerman Thomas Mueller menciptakan trigol.

Sebagai catatan unik, Ini adalah kekalahan empat Portugal dari Jerman pada turnamen-turnamen besar. Sebelumnya, Portugal sempat dikalahkan Jerman pada Piala Dunia 2006 saat memperebutkan tempat ketiga, ditambah pada Piala Eropa 2008 dan 2012.

Sebelum laga ini berlangsung, Ronaldo menyatakan tak ingin membuktikan apa pun pada Piala Dunia, selain mengantarkan negaranya menang.

“Saya tak menganggap saya harus membuktikan apa pun pada orang-orang. Jika Anda melihat statistik dan CV saya maka Anda bisa melihat itu semua,” ungkapnya dengan tenang.

Portugal selanjutnya tinggal menghadapi perlawanan tim kurang populer, Amerika Serikat, pada 22 Juni 2014 mendatang.